RR. Nunuk Indrayanti, S.Pd.

RR. Nunuk Indrayanti, S.Pd. adalah seorang guru di SMP Yadika 8 Jatimulya Bekasi sejak tahun 2003. Ibu dua orang anak bernama Dewa dan Satriyo. Dapat dihubungi ...

Selengkapnya
Navigasi Web

Aku Ra Po Po

Gila, benar-benar gilaaaaa. Pengkhianat, teman makan teman, laki-laki buaya, astuti... asli tukang tipu. Aku benar-benar kalap, sumpah serapah berhamburan dari bibirku. Kemarahan, kekecewaan, kesedihan, kejengkelan, dan mungkin kecemburuan, meluap-luap di hatiku. Masih untung, aku hanya memukul-mukul kasur dengan tinjuku, untuk melampiaskan semua emosiku. Barang-barang di kamarku masih selamat, tidak beterbangan.

Semua emosiku dipicu masalah asmaraku yang baru kandas. Tetapi masa iya, baru dua bulan putus denganku, Ryan sudah mau menikah. Jangan-jangan sebelum putus, sebenarnya aku sudah diduakan. Gilanya, calon istrinya adalah Sisi. Teman SD ku, yang kebetulan rumahnya juga bersebelahan dengan rumahku. Bahkan jendela kami saling berhadapan, terpisah kebun sempit. Memang tidak ada calon lain apa ya.

Senyum manis kupersembahkan ke kedua mempelai. Pengantin laki-laki agak kikuk, Sisi tersenyum penuh kemenangan. Aroma persaingan sejak SD terasa lagi. Orang tua mempelai perempuan basa-basi mengajakku untuk among tamu. Aku penuhi permintaannya, sebagai wujud tata krama antar tetangga. Malam harinya, aku santai tiduran di kamarku. Tak berapa lama terdengar keributan dari kamar pengantin, bak bik buk , prangggg, jedeeeeer, entah barang-barang yang dilempar, atau badan kena tinju. Aku tersenyum manis, membayangkan kemarahan Sisi kepada mantan pacarku. Barang-barang pemberian Ryan selama pacaran denganku, ku kembalikan sebagai kado perkawinan. Sepatu, tas, kaos bertuliskan namaku dan Ryan, Saputangan bersulam namaku dan nama Ryan, kalung yang ada foto kami berdua, dompet berisi karcis-karcis biokop, dan boneka bear bertuliskan my sweet love,

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post