RR. Nunuk Indrayanti, S.Pd.

RR. Nunuk Indrayanti, S.Pd. adalah seorang guru di SMP Yadika 8 Jatimulya Bekasi sejak tahun 2003. Ibu dua orang anak bernama Dewa dan Satriyo. Dapat dihubungi ...

Selengkapnya
Navigasi Web
Keinginan Satriyo
https://www.google.com/search?q=gambar+kambing

Keinginan Satriyo

Alhamdulillah, sudah gajian. Waktunya membuat AD/ART. Kumulai dari pengeluaran rutin, sekolah anak, listrik, kebutuhan dapur. Walaaah tipis banget nih sisa uang. Tapi bersyukur aja, dibanding tahun kemarin, penghasilanku sudah naik. Mungkin dengan berhemat, dikit-dikit aku bisa ngumpulin untuk beli HP idaman.

Satriyo mengucapkan salam di pintu, dan melihat aku sedang menghitung-hitung uang. Tiyo menebak, mamaknya sudah gajian. Kemudian bertanya, jumlah gajiku berapa, apakah ada tiga juta. Kupandangi Tiyo, dan ku jawab. Bahwa gaji Mamak ada tiga jutaan. Pasti ini anak mau meminta sesuatu. Mungkin burung dara lagi, atau kaos jersey, atau bola sepak ya.

Aku tetap asyik menghitung-hitung uang belanja, sembari menunggu kalimat rayuan Satriyo. Satriyo mendekat ke sisiku, waktunya pikirku. Aku pura-pura tetap sibuk dengan uang. “Kooorban apa Makkk, kan, gaji Mamak cukup buat beli kambing, Satriyo ingin ikut korban Maak!”

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

wuiih mantap si satriyo...salut

28 Jul
Balas

matursuwun Pak.

28 Jul

Wah bundanya gak nyangka sama ucapan Satrio ya Bu...keren.. mari berqurban

28 Jul
Balas

Mari Pak. Matursuwun sudah mampir. Sukses buat Bapak.

29 Jul

Bagus. Barakallah... terima kasih sudah follow. saya folback yaa

28 Jul
Balas

Terimakasih Bunda, tambah saudara ya Bunda.

28 Jul



search

New Post