RR. Nunuk Indrayanti, S.Pd.

RR. Nunuk Indrayanti, S.Pd. adalah seorang guru di SMP Yadika 8 Jatimulya Bekasi sejak tahun 2003. Ibu dua orang anak bernama Dewa dan Satriyo. Dapat dihubungi ...

Selengkapnya
Navigasi Web

Mulutmu Harimaumu

Wajahku sebenarnya tak cantik-cantik amat. Namaku juga tak populer di jurusanku. Tetapi namanya kehidupan sosial, rasa ketertarikan terhadap lawan jenis itu wajar. Dengan wajah yang standar, toh tetap ada yang naksir aku. Kakak tingkat itu namanya Susilo. Wajahnya ya standar juga sih, he...he.... Dia sering menanyakan aku ke teman-teman dekatku. Sering pinjami buku yang sedang kubutuhkan, sering ngajak ngobrol dan bercanda. Tetapi karena hatiku tidak bergetar, yaaa, aku anggap biasa saja. Tak begitu kurespon.

Satu tahun akademik berlalu, aku sekarang di tingkat dua. Karena tidak kurespon, rupanya Mas Susilo mundur. Lama tak ketemu, aku dengar dia jadian sama Indah, adik tingkatku. Gosip dari teman-teman gank ku, Mas Susilo jadi sama adik tingkat itu karena balas budi, bla...bla...bla... , aku tak paham dan tak mau ngurusi urusan mereka. Aku tetap bersikap biasa kalau ketemu, karena memang tak memiliki rasa apa-apa.

Suatu hari aku ketemu Iis, teman lamaku, yang kebetulan satu kost sama Indah. Iis tanya ke aku, kenal tidak sama Mas Susilo dan Indah. Aku tak tahu mengapa, kok mulutku ember banget, kuulang cerita teman-temanku tentang Mas Susilo dan Indah, termasuk gosip cinta balas budi. Selang dua hari, ketika aku lagi nunggu bimbingan dosen, Mas Susilo mendatangiku, dengan wajah merah marah. Tanpa ba...bu...bi..., dia memberondongku dengan pertanyaan, dan meminta pertanggungjawabanku tentang ceritaku ke Iis, Aku terdiam, mendengar kemarahannya. Dengan takut-takut, aku hanya bisa bilang, “Maafkan aku, maafkan aku.”

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

,keren banget bunda, salam suskes dan salam literasi

20 Jul
Balas

Matursuwun Bunda. Salam sukses Buat Bunda.

21 Jul



search

New Post