RR Sri Wulandari

RR Sri Wulandari adalah seorang guru Bahasa Inggris di SMA Negeri 1 Bengkulu Utara. Wanita kelahiran 22 Mei 1970 yang berasal dari Yogyakarta ini mendapat SK da...

Selengkapnya
Navigasi Web
Alhamdulillah

Alhamdulillah

Alhamdulillah

RR Sri Wulandari

Alhamdulillah3x

Tanggal 20 Mei 2021 adalah hari Kebangkitan Nasional. Dan di tanggal tersebut, semua gurusianer selalu melihat status di Media Guru Indonesia atau buka-buka status pak CEO. Ada apa gerangan para gurusianer resah gelisah deg2 an dan selalu membuka status MGI dan pak CEO?

Ya, karena tanggal 20 Mei adalah pengumuman pemenang Lomba Menulis Satu Buku Sejuta Cerita dan Yuk, Membuka Dunia dwngan Buku.

Dari pagi sudah penasaran selalu membuka MGI ataupun status pak CEO. Alhamdulillah terjawab dengan pengumuman hasil pemenang lomba bagi siswa. Di saat hati deg2an dan penuh harap. Tetiba ada status pak CEO yang menyatakan resmi pengumuman lomba menulis, eeee tetapi ternyata yang ditampilkan adalah masih daftar peserta yang berjumlah 200 gurusianer. Hadeeeeh, kena prank. Sabar...

Tak lama, ada lagi status pak CEO membuat status Lomba menulis buku Mei 2021 diwarnai banyak kejutan. Siapkan mental baca pengumuman. Semua pemenang adalah gurusiana... Haaa haaa Kena prank lagi...

Selanjutnya ada lagi status pak CEO, Calon pemenang Lomba menulis buku IMei 2021. Harap bersabar... Hadeeeh... Semakin deg2an hati ini.

Semua gurusianer kena prank pak CEO. Tidak sampai disitu, pak CEO buat status lagi. Ratusan pemenang lomba menulis buku Mei adalah semuanya gurusianer. Keren banget. Wkwkwkk.

Emang pak CEO ini ada-ada saja, selalu membuat para gurusianer blingsatan. Padahal sudah tahu kalau pak CEO ini suka membuat prank, tetapi ya dasar kita gurusianer ini, tidak kapok2 kena prank pak CEO.

Karena kelelahan, sehabis isya, saya ketiduran, dan baru terbangun pukul 02.00 dini hari 21 Mei 21. Begitu bangun langsung buka hp, ternyata sudah ada pengumuman 150 pemenang lomba menulis buku Satu Buku Sejuta Cerita, dan Alhamdulillah, saya ada di urutan nama pemenang. Diurutkan sesuai abjad no 100. Alhamdulillah, terimakasih MGI, terimakasih pak CEO. Semoga ini akan membuat saya Istiqomah menulis, dan tulisan2nya bermanfaat bagi para pembaca. Alhamdulillah, Begitu baca pemenang, langsung buat tulisan ini, and lanjut salat tahajud, doa syukur kepada Sang Pencipta atas segala nikmat yang sudah diberikan, dan kirim doa terbaik untuk orangtua, saudara kandung ataupun saudara dekat/jauh, dan juga saudara2 kita jauh di sanaA

Argamakmur 21 Mei 2021

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Terimakasih MGI, pak CEO, Admin/ah, dan seluruh gurusianer

21 May
Balas

Selamat dan sukses selalu buat Ibu Sri Wulandari

21 May
Balas

Aamiin. Terimakasih pak

22 May

Sama-sama Ibu Sri Wulandari

22 May

Selamat bunda atas prestasinya, menambah semangat berliterasi, semoga menular ke saya, salam sukses selalu

22 May
Balas

Mantab bu..luar biasa. salam sehat dan sukses selalu

21 May
Balas

Terimakasih pak. Aamiin

22 May

Mantab bu..luar biasa. salam sehat dan sukses selalu

21 May
Balas

Mantab bu..luar biasa. salam sehat dan sukses selalu

21 May
Balas

Mantab bu..luar biasa. salam sehat dan sukses selalu

21 May
Balas

Kereeennn. SELAMAT, ya, Bund. Pasti tambah sangat nulisnya. Sukses selalu untuk Bunda RR Sri Wulandari. Terima kasih sudah berkenan memfollow dan mampir di blog saya.

21 May
Balas

Aamiin. Terimakasih. Masih belajar menulis.

21 May

Selamat Bu , hebat

21 May
Balas

Alhamdulillah. Terimakasih

21 May

Selamat mbak... Keren menewen... Salam sukses

21 May
Balas

Terimakasih. Salam Literasi

21 May



search

New Post