RR Sri Wulandari

RR Sri Wulandari adalah seorang guru Bahasa Inggris di SMA Negeri 1 Bengkulu Utara. Wanita kelahiran 22 Mei 1970 yang berasal dari Yogyakarta ini mendapat SK da...

Selengkapnya
Navigasi Web

Bersyukur

Bersyukur

Nikmat Tuhanmu yang manakah yang kamu dustakan?

Mei adalah bulan yang sangat spesial bagiku. Mungkin bagi sebagian orang lain, Mei adalah bulan biasa saja seperti 11 bulan lainnya. Tetapi bagiku pribadi, bulan Mei adalah bulan penuh keberkahan. Pastinya ada yang berpendapat, ah lebay nian. Mei itu sama bae dengan bulan yang lain. Tak boleh mengkulturkan salah satu bulan Masehi. Ini adalah pendapat pribadi saya, bolehkan saya berpendapat. Tentunya ada alasan kan kenapa saya beranggapan bulan Mei itu bulan Spesial Bulan penuh Keberkahan. Why?

1 Mei adalah Hari Buruh Nasional

2 Mei Hari Pendidikan Nasional

12 hari puasa Ramadhan di bulan Mei. Ramadhan bulan penuh ampunan, bulan penuh Rahmat, bulan penuh Berkah

13-14 adalah hari raya Idul Fitri. Hari kembali Fitri. Hari kemenangan

17 Mei Hari Buku Nasional

20 Mei Hari Kebangkitan Nasional

20 Mei Hari menjadi salah satu pemenang lomba menulis 1 buku sejuta cerita

22 Mei Hari kelahiran seorang bayi perempuan bernama RR Sri Wulandari tepatnya 51 tahun yang lalu

Semai biji di tanah subur

Tumbuh benih elok nan makmur

Tunas bertumbuh

Merekah putik timbul

22 Mei Halal Bihalal Virtual Perruas yang luar biasa.

Sudah ini dulu lah... Masih zoom meeting Halal Bihalal virtual..

Disambung besok tulisannya🙏

Argamakmur, 22 Mei 2021

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Kereeeen ulasannya, Bunda. Semoga kita selalu bersyukur atas apa yg telah diberikan Allah. Salam literasi

23 May
Balas

Aamiin. Terimakasih. Salam literasi

30 May

Barakallah fii umrik, Bu. Salam sukses selalu.

23 May
Balas

Aamiin. Terimakasih

30 May

Aamiin. Terimakasih

30 May



search

New Post