RR Sri Wulandari

RR Sri Wulandari adalah seorang guru Bahasa Inggris di SMA Negeri 1 Bengkulu Utara. Wanita kelahiran 22 Mei 1970 yang berasal dari Yogyakarta ini mendapat SK da...

Selengkapnya
Navigasi Web
Hadeeeh...

Hadeeeh...

Dari pagi sibuk menyiapkan makanan untuk berbuka. Mau masak apa ya. Pokoknya hari ini aku harus memasak spesial. Dengan semangat Hari Kebangkitan Nasional, aku searching resep spesial. Akhirnya ketemulah cumi saos, ya cumi ini adalah kesukaan suami. Semua bahan sudah disiapkan, zaman gini ini, tinggal chat, semua kebutuhan tersedia.

* .

Satu demi satu cumi aku bersihkan, bumbu-bumbu digiling, dan semua bahan sudah siap. Dengan hati riang sambil bersenandung kumasakkan sang suami dengan penuh cinta. Taraaaa, makanan cumi saos sudah siap saji. Hmm yummy ... Haruuum ... Uenak and lezaaat kayaknya, soalnya tidak bisa nyicip, kan puasa.

* .

Alhamdulillah, masakan sudah matang, peralatan kotor sudah dicuci semua. Tinggal tugas terakhir, masak nasi. Yaaah... Karena hanya berdua, aku masak di magic com yang paling kecil ya guys. Akhirnya magic com aku hidupkan, daaah... Beres semua. Kutinggal kegiatan di dapur, lanjut dengan kegiatan yang lain, baca buku sambil menunggu pelanggan HNI belanja di rumah. Tak terasa, waktu Maghrib sudah tiba, Alhamdulillah, kami menikmati minuman dan santapan pembuka dulu. Selanjutnya kami salat. Selesai salat, suami mengajak makan.

"Kita makan yuk Ma," ajak suami tercinta.

"Ya Pa. Mama tadi masak cumi kesukaan Papa. Suedap kayaknya Pa," pamerku pada Papa.

"Okay Ma. Tolong ambilkan nasinya Ma, pinta suamiku.

"Siap Pa." Dengan semangat Kebangkitan Nasional aku ambil piring dan siap-siap ambil nasi.

Sambil senyum-swnyum membayangkan suamiku yang akan memuji masakanku, ku buka majic com daaannnn. Waaaa........ Ternyata yang kulihat bukan nasi , tetapi rendaman beras dalam air. Ternyata aku lupa tekan tombol *cook* nya. Bukannya pujian didapat, hadeeeeh. Omelan deh yang didapat. Maafken...

Argamakmur, 01 Juni 2021
DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Hehe... Saya sering juga mengalami kejadian seperti itu, Bu. Salam sukses selalu.

08 Jun
Balas

Kena Prank kita ... Terimakasih ya

10 Jun

Boleh ketawa nggak Bun...... Kasihan amat YA Allah namanya juga lupa, ya lupaSudah saya follow ya

02 Jun
Balas

Haa haaa. Terimakasih sudah ketawa dan thanks follownya

10 Jun

Kok sama kejadiannya. Ha..ha..ha..

04 Jun
Balas

Sama-sama kena Prank kita ya.... Terimakasih sudah berkunjung

10 Jun



search

New Post