RR Sri Wulandari

RR Sri Wulandari adalah seorang guru Bahasa Inggris di SMA Negeri 1 Bengkulu Utara. Wanita kelahiran 22 Mei 1970 yang berasal dari Yogyakarta ini mendapat SK da...

Selengkapnya
Navigasi Web
Halal Bihalal KB Alm R Hadi Santoso

Halal Bihalal KB Alm R Hadi Santoso

Lebaran kali ini terasa sangat berbeda. Bertatap tak diiznkan, tetapi kami tak mati gaya. Atas prakarsa keponakanku, Mas Ayodha, akhirnya halal bihalal via zoom meeting terlaksana dengan baik. Acara diawali dengan pembukaan oleh Mas Ayodha Pramuditya cucu pertama Alm bapak R Hadi Santoso yang tinggal di Jakarta,  dilanjutkan dengan pembacaan kalam ilahi oleh Adimas Adlan Fadhlan di Bengkulu. Prakata pembukaan oleh kakak paling tua mbak Lilik di Jakarta. Dengan suara menahan keharuan, bisa bersilaturahim walau hanya via zoom untuk semakin mempererat tali persaudaraan.

Acara dilanjutkan dengan halal bihalal. MC mas Ayodha Jakarta memberi kesempatan kepada kakak no 2 mas Bambang Prihanto, di Kediri, tetapi beliau tidak terucap dan mempersilahkan yang lain untuk mengucapkan say hello atau perkataan maaf. Akhirnya mbak Titik Yogya diberi kesempatan untuk menyampaikan, tetapi memang saking memendam rasa rindu hingga tak terucap kata, hanya Isak tangis haru, akhirnya diwakili oleh mas Alip. Dilanjutkan oleh mas Agung Yogya, beliau menyampaikan rasa bahagia bisa bertemu dengan KB R Hadi Santoso, ucapan maaf, dan mohon restu kesuksesan putra-putrinya. Acara selanjutnya penyampaian dari Mas Agus di Magelang. Tak terucap kata, hanya tangis campur aduk haru bahagia teringat Alm bapak ibu dan kakanda tercinta Drs Bambang P.. selanjutnya seharusnya saya, anak ke-6 tetapi karena sedang ada tamu, diberikan kesempatan kepada adik yaitu om Totok.  Seperti yang lain, om Totok mengucapkan maaf dan mohon restu atas harapan2nya. Tibalah giliran saya. RR Sri Wulandari Bengkulu, tak ada kata terucap dariku, hanya tangisan teringat semua masa-masa kecil bersama keluarga di Yogya, Akhirnya saya serahkan ke suami untuk mengucap maaf kepada KB R Hadi Santoso, memohon doa kepada saudara2 semua, saling mendoakan. Acara dilanjutkan dengan adik bungsu. Om Hendra Yogya. Beliau meminta maaf kepada semuanya. Karena adik yang paling kecil, beliau meminta maaf, mungkin kesalahannya paling banyak.

Begitulah acara halal bihalal KB R Hadi Santoso, dilanjutkan dengan para cucu menyampaikan satu persatu minal Aidin wal Faidzin dan mohon restu utk kesuksesan studi, diberikan momongan bagi yang sudah berkeluarga dll. Cucu pertama Mas Ayodha,  mas Cahyo, Mas Adit, mas Taufik, Mas Angki, ,Mbak Tiara, Mas Dika dll. Alhamdulillah, acara diakhiri dengan doa bersama dipimpin mas Rakim Bengkulu, doa buat kebaikan keluarga besar R Hadi Santoso, doa buat almarhum R Hadi Santoso,  almarhumah ibu RA Siti Khatijah dan almarhum kakakanda Drs Bambang Purwanto. Insyaa Allah mereka bahagia di Syurga. Menyaksikan kami keluarga besar R Hadi Santoso rukun semua. ❤️

Yaa Rabb, tempatkanlah bapak, ibu dan kakak kami di Syurga terindah-Mu. Jadikanlah kami Keluarga besar R Hadi Santoso, keluarga yang selalu bersyukur atas nikmat-Mu, menjadi keluarga yang selalu tunduk patuh kepada-Mu, eratkanlah selalu tali kekeluargaan kami karena -Mu, berilah kesehatan, rezeki barokah, kelancaran dan kemudahan segala urusan, serta selalu dalam penjagaan dan perlindungan-Mu. Aamiin Yaa Rabb ❤️

Argamakmur, 2 Syawal 1442 H

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

kerennn.... salam sukses selalu, semangat terus menulis, ditunggu tulisan berikutnya

16 May
Balas

Terimakasih

17 May



search

New Post