RR Sri Wulandari

RR Sri Wulandari adalah seorang guru Bahasa Inggris di SMA Negeri 1 Bengkulu Utara. Wanita kelahiran 22 Mei 1970 yang berasal dari Yogyakarta ini mendapat SK da...

Selengkapnya
Navigasi Web
Selamat Jalan Mbok

Selamat Jalan Mbok

Selamat Jalan Mbok

RR Sri Wulandari

Mbok, Nak Lanang nyuwun ngapunten nggih. Nak lanang hanya bisa doa untuk Simbok. Simbok orang paling hebat. Simbok orang tersabar, Simbok orang paling kusayang.

Dalam detik-detik terakhir, Simbok masih memikirkan aku anakmu, anak bungsumu, anak kesayanganmu. Saat detik terakhirmu, Simbok masih terucap doa untuk anakmu. Alangkah sayangnya Simbok sama aku. Aku juga sangat sayang Simbok. Mbok, Insyaa Allah Simbok Husnul Khotimah. Di detik-detik terakhir kita hanya bisa video call. Engkau tatap mataku dalam, tanda terakhir kita bisa bertatap. Kutuntun ucap Allah, engkau ucap Allah ikuti aku. Simbok orang hebat, semua dipermudah oleh Allah SWT. Simbok orang baik, makanya semua diberikan yang terbaik untuk Simbok. Mbok, walau kita sekarang di dunia yang berbeda, aku tetap akan membuat Simbok bahagia. Aku akan menjadi lampu penerang jalanmu Mbok. Aku akan terus kirim doa untuk Simbok. Simbok sudah bersama bapak di sana. Anakmu ini mengantarkanmu dengan ikhlas Mbok. Simbok bahagia ya di sana dengan bapak. Di Surga terindah, berbahagia dengan bapak. Kami akan membuat Simbok dan bapak tersenyum bahagia di sana.

Sekali lagi maafkan anakmu yang tidak bisa memeluk untuk terakhir kalinya. Tapi satu yang terpenting Mbok, Simbok selalu dalam pelukan anakmu ini, kapan dan dimana pun. Karena Simbok, anakmu ini bisa seperti ini. Karena ridho Simbok anakmu ini bisa di negeri ini. Simbok ridho, anakmu juga ridho Simbok pergi untuk selamanya. Jangan takut Mbok, anakmu akan selalu menemani Simbok. Anakmu ini Insyaa Allah akan menjadi lilin penerang jalan Simbok, akan berusaha terus yang terbaik untuk Simbok. Selamat jalan Mbok. Simbok tenang-tenang dengan bapak ya. Dimudahkan dan diterangi jalannya, dan bahagia selamanya di surga-Nya. Aamiin Yaa Rabb.

Argamakmur, 11-01-2021

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Inalillahi wainnaillahi rojiun. Semoga husnul khotimah

11 Jan
Balas

Aamiin Yaa Rabb. Terimakasih

11 Jan

Aamiin. Semoga Si Mbok husnul khotimah.

18 Jan
Balas

Aamiin. Terimakasih

18 May

Aamiin. Semoga Si Mbok sudah senang di surga-Nya. sehat dan sukses selalu bucantik

11 Jan
Balas

Aamiin Yaa Rabb. Terimakasih

13 Jan

Aamiin Yaa Rabb. Terimakasih

11 Jan
Balas

Aamiin. Semoga si mbok ditempatkan di tempat yang terbaik di sisi Allah SWT, aamiin.

13 Jan
Balas

Aamiin yra. Semoga keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan.

11 Jan
Balas

Aamiin Yaa Rabb

11 Jan

Aamiin . Semoga keluarga yang ditinggalkan diberi keikhlasan dan ketabahan.

19 Mar
Balas

Aamiin... Semoga husnul khotimah dan ditempatkan ditempat terhormat di syurga Alloh SWT...Dan keluarga yang ditinggalkan diberikan keikhlasan dan ketabahan... Aamiin....tulisan yang menyentuh...

11 Jan
Balas

Aamiin. Terimakasih

11 Jan

Turut berdukacita

15 Jan
Balas



search

New Post