RUFI' AMRIYAH

Rufi' Amriyah, S.Pd.I adalah guru di MTsN 5 Tulungagung. Mengajar pelajaran Akidah Akhlak....

Selengkapnya
Navigasi Web
Trigona atau Madu Klanceng

Trigona atau Madu Klanceng

Masuk klanceng berbeda dengan masuk jenis lain yang kebanyakan memiliki rasa manis, madu klanceng memiliki rasa sedikit asam bahkan ada yang agak pahit. Selain itu ciri madu klanceng adalah lebih encer daripada madu jenis yang lain. 

Kandungan yang terdapat pada madu klanceng sangat bermanfaat untuk kesehatan, madu klanceng mengandung propolis sebagai suplemen terbaik. Madu klanceng juga mengandung protein, amino acid, vitamin, mineral, dan flavonoids. 

Fungsi madu klanceng yaitu untuk meningkatkan kekebalan tubuh. Jadi sangat bermanfaat jika dikonsumsi oleh kita untuk menambah stamina maupun untuk kesehatan. 

Semoga bermanfaat

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Hehe Terima kasih suportnya

22 Feb
Balas

Bu...ayo diteruskan tulisannya.

07 Nov
Balas



search

New Post