Rukayah

Rukayah itu namaku, lahir di kota Magetan yang asri pada 21 Juli 1976, SDN Kediren 2 langkah awal mengenyam pendidikan pada usia 8 tahun, melanjutkan ke M...

Selengkapnya
Navigasi Web

Liburan 3 Arya

Hari Ke 2...

3 arya17 Januari anakq pulang dari Ponpes Sulaimaniya Kertosono utk berlibur selama 9 hari...liburnya memang berbeda dengan Sekolah pada umumnya...hari-harinya di isi dg hafalan lembar demi lembar...walau liburan ada pesan dari kakak (Abi bhs Turkey) menjalankan kebiasaannya dipondok agar menjadi kebiasaan dan karakter...semoga bisa ya nak..

Dan hari ini kita sekeluarga 3 Arya (Fadli Robbi Arya Putra, Faiz Al Faruq Arya Putra dan Fahrur Rozi Arya Putra) merencanakan pergi ke suatu tempat yg alami dan sejuk...jalan berliku2, naik turun...kiri kanan pepohonan yg hijau hrs saling berbagi dg kendaraan lain jika bersimpangan...di beberapa titik ada orang yg membantu mengatur Jalan dengan membawa toples sbg tempt uang seikhlasnya dari pengendara...

sesampai di lokasi parkir sdh disambut penduduk dg ramah...utk menuju lokasi naik ojek dg membyr 5.000 perkendaraan...ada lebih 100 tukang ojek dan ada 30 titik tmpt parkir...

Sampai di lokasi dan membayar tiket menyusuri jalan lumayan menguras tenaga ...dan ternyata pengunjungnya menyemut...temptnya bersih...petugas kebersihan siap siaga...dg pakaian yg rapi...walaupun tdk bisa menikmati secara leluasa Krn bnyknya orang alhamduliilah bisa refresh...dari rutinitas pekerjaan...jsngan luoa besul sdh kerja...

#tantanganmenulis#@srambangngawi
DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post