Rukmini

GURU SMPN 2 TELUKJAMBE TIMUR KARAWANG...

Selengkapnya
Navigasi Web
Semua Berkat The Power of Kepekso 'n Kepepet.

Semua Berkat The Power of Kepekso 'n Kepepet.

(Tantangan hari ke -22)

#TantanganGurusianaa

Alhamdulillah sudah Hari ke-22 menulis tantangan 30 hari, tinggal 8 Kali lagi... Tapi klo mau tau The Power of Kepeksonya Pa CEO itu beneran ada, Beberapa kali Power itu muncul khususnya saat- saat kepepet, jadi namanya juga berubah menjadi "The Power of Kepekso n Kepepet". Hihihi... Termasuk hari ini, ditulisnya cerita ini karena The Power of Kepekso n Kepepet. Bagaimana nggak kepepet , sekarang udah pukul 21.35. Ide menulis belum ada, mau bikin laporan hasil pelatihan kemarin belum sempat, karena kemarin hari sabtu full dengan kegiatan Sekolah dari pagi, lanjuut acara keluarga sampai dengan Ba'da Isha. Lanjut Nulis Gurusiana, meskipun udah nggak bisa mikir karena lelah dan ngantuk, tapi untungnya punya tabungan tulisan dulu menceritakan pengalaman presentasi saat ikutan pelatihan VCI.

Detik- detik terakhir kurang 15 menit dari waktu Dateline naskah langsung dikirim ke Gurusiana tanpa di cek dulu yang penting terkirim. Setelah terkirim... aman sudah, barulah kubuka kembali untuk dibaca dan diedit... karena klo mengedit meskipun posisi sdh pukul 1.00 Wib, tanggal posting tidak akan berubah. Ssstt... jangan kasih tau siapa- siapa.🤫🤫🤫🤭 Nah termasuk Hari ini hari Minggu, 9 Febraari 2020. Sejak pagi tepatnya sejak pukul 07.00 kita berempat sudah on the way ke Garut, demi memenuhi undangan Pernikahan ànak teman di MGMP IPA Kabupaten. Parahnya lagi saya tuh nggak bisa menulis atau membaca tulisan di Handphone jika sedang berada di dalam kendaraan, bisa- bisa langsung masuk angin, pusing, mual- mual seperti orang ngidam. Alhasil nggak ada yang bisa saya tulis, padahal banyak waktu karena keadaan Macet di beberapa ruas tol, tiba dirumah sudah pukul 20.30. Sudah dalam kondisi lelah... Ohh My God, Masa sih harus bolong, klo bolong ulang dong ke 1 lagi. Kalau udah gitu Nggak bisa ikutan lomba menulis lagi ...😭😭😭 Pak CEO , Berkat The Power of Kepekso dan The Power of Kepepet, akhirnya jadilah tulisan ini, dan siap diposting... Nih HP sudah beberapakali jatuh dari tangan, karena mata tiba- tiba terpejam. Bismillah, tulisan siap terbit. Karawang, 9 Feb 2020

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Akhirnya..tuntas..walau kepeso..oh..benar2 power of kepekso..

09 Feb
Balas

Ketawa besar!

09 Feb
Balas

Yang penting nulis, apapun tulisannya. Amaaan.

10 Feb
Balas

Sama seperti saya Bu

11 Feb
Balas

Sama seperti saya Bu

11 Feb
Balas

Sama seperti saya Bu

11 Feb
Balas

Sama seperti saya Bu

11 Feb
Balas

Sama seperti saya Bu

11 Feb
Balas

Keren juga hasilnya bu. Barakallah

11 Feb
Balas

Akhirnya.... Beres juga

10 Feb
Balas



search

New Post