Rumanti,S.Pd

Kegiatan menulis itu sebuah keajaiban. Tak ada alasan apapun bagi mereka yang sudah terjun di sana untuk berhenti dari aktivitas menulis. Seperti halnya aktivit...

Selengkapnya
Navigasi Web
Berpantun Ramadhan
Berpantun Ramadhan

Berpantun Ramadhan

Berpantun Ramadhan

Rumanti

Hari ini merupakan hari ke_25 kita menjalankan ibadah puasa di bulan Ramadhan. Pada awal bulan saya ditawari untuk mengikuti event menulis pantun selama bulan Ramadhan dari rekan penulis Sulawesi Selatan. Tidak banyak, cukup satu bait dalam setiap harinya. Pantun tersebut bisa diberi background foto diri maupun pemandangan lainnya sesuai kreativitas sang penulis. Jika tidak bisa menulis pantun setiap hari bisa dirapel dengan tetap mengikuti ketentuan.

Okelah. Semula saya sekadar melihat pistinga dari anggota grup di SLSS,. Akhirnya saya mencoba dengan cara menulis yang biasa seperti halnya menulis status. Seringnya, saya menulis dengan sistem rapelan. Untuk bisa tampil di beranda grup perlu ada persetujuan dari admin grup. Alhamdulillah, postingan saya diterima dan akhirnya muncul di beranda grup..

Untuk pemberian bachground pada postingan saya masih belajar. Pantun Ramadhan_25 ini adalah pantun kedua dengan diberi bachground.

Semoga bisa selesai sampai Ramadhan terakhir. Aamiiin.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Kereeen ulasannya, Bunda. Salam literasi

04 Apr
Balas

Terkasih Pak

27 Apr

terima kasih

27 Apr

Keren. Semangat, bu.

04 Apr
Balas

Terima kasih Pak

27 Apr

Alhamdulillah. Barakallahu Fiik

04 Apr
Balas

Luar biasa

04 Apr
Balas

Terima Kasih Pak

27 Apr



search

New Post