Ruminten Supadmi, SE

Seorang Guru Ekonomi di SMA Negeri 1 Rangkasbitung, tinggal di Cibadak, Kab.Lebak, Banten. Subhanallah, Walhamdulillah, Walaillahaillallah, Allahuakbar....

Selengkapnya
Navigasi Web
ZAMAN BERALIH, MUSIM BERTUKAR

ZAMAN BERALIH, MUSIM BERTUKAR

ZAMAN BERALIH, MUSIM BERTUKAR

#Tantangan menuiis hari ke-1

#Media Guru Indonesia

#Gurusiana

Kesibukan di pagi hari selalu membuat orang bersemangat. Berbagai aktivitas akan dilakukan untuk mengawali hari. Begitu juga rutinitas pagi Aini. Selama masa pandemi ini ia mempunyai kegiatan pagi berolahraga sambal berjemur. Hal ini dimaksudkan untuk meningkatkan imun tubuh. Aini akan selalu menanti terbitnya matahari pagi dengan ceria. Ternyata imun tubuh akan tercipta apabila hati kita bahagia.

Di depan teras rumah nan sejuk, Aini bersiap olahraga pagi sambal berjemur bersama Ibu dan beberapa orang tetangga sekitar. Sambil mengerak-gerakkan badan kiri kanan, Aini terus menerus menatap seseorang yang juga sedang berjemur. Hati Aini mendadak berdegup kencang tatkala sosok yang dari tadi dia perhatikan, ternyata menoleh kepadanya. Bukan main kaget dan bahagianya perasaan Aini. Dalam hitungan detik berbagai rasa campur aduk melanda hati Aini. Lupa sejenak tujuan semula untuk berjemur dan berolah raga pagi. Suasana pagi kian ceria manakala hati sedang bahagia.

Ibu Aini yang sedari tadi memperhatikan sikap putrinya hanya tersenyum simpul. Ditepuknya pundak Aini sambal berseloroh menggoda. “Zaman Ibu dahulu perempuan tidak akan berani menatap laki-laki terlebih dahulu” kata Ibu. Malu rasanya Aini mendengar Ibu berkata seperti itu. Dalam hati Aini zaman sudah berubah Ibu. Seperti peribahasa zaman beralih, musim bertukar

#

Rangkasbitung, 1 April 2021

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Keren Pentigrafnya

02 Apr
Balas

Alhamdulillah...terima kasih Bunda Fitri apresiasinya...Salam sehat dan sukses Bunda...

02 Apr

Selamat, semangat lagi mbak amik Keren

02 Apr
Balas

Alhamdulillah....Terima kasih mbak rin apresiasinya....Semangat menulis lagi....

02 Apr
Balas



search

New Post