Rumondang Sitohang

Hanya wanita biasa. Seorang pendidik yang suka membaca, mengamati dan mencoba membiasakan kebenaran. Hobby berenang dan travelling ala b...

Selengkapnya
Navigasi Web
Testimoni Buku Motivate Yourself
Foto: dokumen pribadi

Testimoni Buku Motivate Yourself

Motivate Yourself. Dari judulnya saja, kita tahu bahwa buku ini berisi kisah tentang bagaimana mencapai sesuatu dengan cara memotivasi diri. Menurut saya, buku ini bukan sekadar bacaan biasa. Buku Motivate Yourself menceritakan kisah keberanian seorang wanita dalam kapasitasnya sebagai seorang istri, ibu, pendidik, pengawas sekaligus penulis. Keberanian menggapai mimpi, mengeksekusinya dan menghasilkan capaian yang luar biasa. Pepatah mengatakan: pengalaman adalah guru yang terbaik.

Buku ini menceritakan pengalaman Dr.Yuni Asdhiani, M.Pd dalam menaklukkan segala tantangan, berani gagal dan bangkit lagi. Semua orang pasti pernah mengalami kegagalan, kepahitan dalam hidupnya. Tapi dorongan yang kuat untuk bangkit dan berhasil, telah dibuktikan dalam kisah di buku ini. Sehingga buku ini sangat layak untuk dimiliki dan dibaca. Selamat membaca!

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Review yang keren luar biasa, lanjutkan berbagi Bu Rumondang, sehat dan bahagia selalu

28 Mar
Balas

Bukunya pastinya keren memotivasi... sukses selalu buat ibu...

28 Mar
Balas



search

New Post