Rurin Elfi Farida

Lahir dan besar di kota Blitar. Mengagumi penulis-penulis besar dan mencoba bermimpi menjadi penulis....

Selengkapnya
Navigasi Web

Dukung Potensi Anakmu (T3)

Orang tua mana yang tak ingin melihat anaknya sukses. Permasalahannya tidak semudah membalik telapak tangan untuk menggapai sukses.

Perjalanan panjang dan perjuangan tak kenal lelah merupakan prasyarat tergapainya kesuksesan. Maka hal terpenting adalah mendukung potensi yang dimiliki anak. Yang dipentingkan, jangan terprovokasi untuk menjadikan anak kita seperti anak orang lain. Yang harus dipahami, bahwa potensi tiap anak berbeda. Tidak sama dan tidak bisa disamakan.

Apapun potenai anak, jangan sekali-kali meremehkan dan menganggapnya tak berarti. Banyak fakta membuktikan bahwa potensi-potensi remeh yang justru meraup sukses besar. Jadi, orangtua bijak harus benar-benar mengarahkan, mendukung apapun potensi buah hati. Insyaallah kesuksesan akan mudah tergengggam.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Mantap ulasannya keren

23 May
Balas

Mantap ulasannya keren

23 May
Balas

Mantap ulasannya keren

23 May
Balas



search

New Post