Rury Ariyani

Mother Writer Teacher Traveller...

Selengkapnya
Navigasi Web
Aku Ingin Waktu bertambah
Aku ingin waktu bertambah

Aku Ingin Waktu bertambah

Aku ingin waktu bertambah

Kalau saja waktu bisa bertambah 10 menit lagi, aku ingin bertambah 10 menit lagi, karena tulisanku belum selesai, dan aku hanya butuh waktu 10 menit lagi untuk menyelesaikan.

Sebelum waktu deasline berakhir, aku hanya ingin waktu berhenti berputar, karena kelalaianku, hingga capek usai kegiatan sedari pagi, ketiduran hingga jelang pukul 12 malam.

Aku ingin waktu bertambaj 10 menit lagi, khusus untukku menyelesaikan tulisan ini, tapi bagaimana mungkin waktu bertambah, jika kegiatan yang kulakukan tak pernah usai dari tadi.

Deadline ini mencoba untuk pahami diriku, waktu takkan pernah berhenti berputar, waktu ttakka bisa bertambah, waktu akan terus berjalan pada porosnya, hingga titik usia berhenti.

Aku tak ingin kehilangan waktu, sehingga aku harus kehilangan hariku, cukup beberapa kali kuulang kembali waktu deadlineku. Walau ingin menambah 1 menit lagi, tetap tak bisa, deadline, tetaplah deadline, dan aku harus sadar tulisanku harus dimuat kembali

#tantanganmenulisgurusiana

#TMG_HariKe2

#4121X13

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post