Rury Ariyani

Mother Writer Teacher Traveller...

Selengkapnya
Navigasi Web

Jima tak ada Jalan Keluar

Jika tak ada jalan keluar

Banyak dari kita memiliki masalah, masalah kecil, sedang, ringan, bahkan berat. Hingga seolah-olah seperti sudah tertimpa tangga, masuk lubang buaya, ditunggu oleh singa, tak ada jalan keluar.

Tapi kita terkadang tetap berkutat dengan masalah itu, terus menerus memikirkannya, terus menerus berpikir keras memecahkan masalah itu sendiri, sehingga akhirnya kita terjebak dari situasi yang membuat kita terjerat dengan benang-benang kusut masalah.

Sehingga terkadang otak kita lelah, jumud dengan keadaan yang membelit. Perasaan putus asa, menyerah, bahkan ada beberapa yang mengalami depresi yang pada akhirnya menyerang sisi lemah kesehatan kita. Sehingga ada saja penyakit berat yang kita alami, misalnya pusing

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post