Rury Ariyani

Mother Writer Teacher Traveller...

Selengkapnya
Navigasi Web
Rindu Sahabat Lama
Rindu Sahabat Lama di UMM

Rindu Sahabat Lama

Rindu Sahabat Lama

#TantanganGurusiana

#TantanganRemidiHarike3

Alhamdulillah kampus lamaku di UMM, sudah jadi salah satu kampus terbaik di dunia. Dulu pernah mengenyam kuliah meski cuma 1 tahun belajar di UMM (Universitas Muhammadiyah Malang) ambil Fakultas Psikologi plus Bhs Inggris D1, selanjutnya pindah kuliah Psikologi ke Surabaya..

Kesan mendalam ada di UMM.. Saat menemukan cinta yang tak sekedar Cinta saja, tapi sebenar-benar Cinta padaNya 😍 Cinta yang mudah diucapkan.

Jadi rindu dengan sahabat dekat di *Psikologi'97* UMM yang sekarang entah dimana? *Afni* (yang juga pindah ke Psikologi Unisba), *Sasih* (orang Jember, yang namanya hanya bisa ku kenang, yang membersamai hijrah dengannya)..masih merasakan rindu yang sama, semoga kalian sehat-sehat dimanapun kalian berada dan semoga kita bisa bersua di suatu hari nanti 😭Aamiiin

Tak lupa sahabat di rumah kost Tirto Utomo, tempat berbagi kisah : Ratna, Dian, Tiwuk, de el el.. Alhamdulillah masih terkoneksi dengan mereka 😍 meski jarang komen di group 🤭

Semoga selalu sehat, dan nanti pengen suatu saat reunian bareng di Masjid AR fachruddin UMM yow.. Nunggu pandemi usai, in syaa Allah pengen maen ke Malang.

DeliSerdang, 16022020

#justCurcol

#RinduSahabatLama

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Salam literasi

18 Feb
Balas

Makasih bu.. Salam literasi juga

18 Feb

Tp bukan ratna sy ya bun hehehe salam kenal bunda

18 Feb
Balas

Sama namanya.. Ratna yg saya maksud rumahnya di Ngawi bu.. Ibu dmn? Salam kenal juga bu

18 Feb

Sy asli bojonegoro bun tp menetap di probolinggo dulu kuliahny di surabaya jg

19 Feb

Barrakallah semoga segera bertemu dengan sahabat sejatinya ya bunda Rury, semangat lagi menulis ya

18 Feb
Balas

Sahabat e akeh bu.. Termasuk bu Evi juga.. Sahabat di Medan

18 Feb

Iya ne remidi jg..

18 Feb

Keren bunda. Salam sukses selalu

18 Feb
Balas

Makasih bu.. Sama2, semoga sukses juga

18 Feb

Waahh... Satu server kita, Bun. Sama-sama Muhammadiyah. Bedanya saya dulu di Universitas Muhammadiyah Surakarta. Salam kenal Bunda.

18 Feb
Balas

UMS sama terbaiknya di UMM juga ya bu Salam kenal juga bu

18 Feb



search

New Post