Dra Salamah MPd

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Injury Time

"Mak, belum masuk transfer nya," begitu lajang berusia 21 tahun itu berkata pada ibunya lewat pegawainya. I

bunya sudah mengirim sekitar tiga hari yang lalu dengan cara antar bank melalui atm.

"Kok bisa ya?" Tanya ibunya. " Besok mamak tanya ke bank apa kendalanya. Ketika konfirmasi dengan pihak bank jika dalam 10 hari ke depan uang belum masuk mohon dilaporkan pada mereka.

Kebutuhan anak sangat dipikirkan wanita paruh baya itu. Ketika itu pukul tiga lewat dia pun melakukan pengiriman manual. Saatnya memberikan uang ke teller dan berlanjut ke transaksi. Hitungan detik lagi gadis berbaju putih itu menanyakan nomor rekening tujuan, saat itu pula sang anak menelpon menyatakan kiriman sudah sampai dan mengatakan dia salah kartu atm ketika memeriksa kiriman.

Sungguh waktu yang tepat. Ataukah perpanjangan waktu ? Atau keputusan yang Kuasa ? Inikah injury time? Dalam hati si ibu terus bersyukur karena uang belanjanya masih bertahan untuk hari yang sudah ditentukan.

Kuasa Tuhan tak bisa dipungkiri. Tak ada yang tak mungkin bagi Sang Kuasa. Injury Time.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Siapa tuh bund?

02 Feb
Balas



search

New Post