Rusdi Pati

ALumnus IKIP Negeri Semarang jurusan Pendidikan Bahasa Inggris dan saat ini mengajar di SMP Negeri 1 Jaken sejak 1 Juli 2003. Menulis buku: 1. WRITERPRENEUR ME...

Selengkapnya
Navigasi Web
Dapatkan Nilai Publikasi Ilmiah dengan Menulis Buku ber-ISBN.

Dapatkan Nilai Publikasi Ilmiah dengan Menulis Buku ber-ISBN.

Anda pegawai negeri sipil atau guru yang bingung tidak bisa naik pangkat karena tidak memiliki nilai publikasi ilmiah? Mau mendapatkan nilai publikasi ilmiah? Bingung tidak naik pangkat?

Jangan bingung! Tulislah buku dan terbitkan bersama kami. Buku-buku yang kami terbitkan semua ber-ISBN dan dicatat di perpustakaan nasional di Jakarta.

Dengan menulis buku, Anda mendapatkan nilai Publikasi Ilmiah sebesar 3. Jika Anda guru golongan III B sampai III C dan bingung tidak bisa naik pangkat buat saja buku. Jangan bingungkan Penelitian Tindakan Kelas atau PTK. PTK hanya digunakan untuk Guru golongan III D ke atas. Jadi, Golongan III B dan C tidak usah bingung dengan publikasi PTK. Jika ada yang tidak naik pangkat hanya karena tidak membuat PTK, buat saja buku ber-ISBN. Untuk mengetahui jenis buku, miliki saja buku saya WRITERPRENEUR MENULIS DAN MENERBITKAN BUKU terbitan Nikrusmedia dengan mengirimkan ongkos cetak sebesar Rp. 65 ribu ke alamat Rusdi, S.Pd., jalan nusa indah no. 40 kel. Magersari Kec. Rembang Kab. Rembang 59214 Jawa Tengah. Buku akan segera dikirim ke alamat saudara. Pelajari buku tersebut dan anda akan segera tahu dan segera menulis naskah buku.

Jika buku atau naskah Anda sudah jadi, kirimkan saja ke alamat kami. Buku akan segera disetting, dilayout, diedit, didaftarkan ISBN ke perpustakaan nasional dan dibuatkan cover. pokoknya, naskah dikirim akan segera jadi buku. Mau? Jangan sampai kalah untuk tidak naik pangkat. Pangkat naik, gaji naik, tunjangan profesi/ sertifikasi juga naik. Tunggu apa lagi?

Kirimkan naskah Anda ke alamat kami yaitu [email protected] dan buku Anda akan segera terbit. Silakan dicoba!

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post