Rusdi Pati

ALumnus IKIP Negeri Semarang jurusan Pendidikan Bahasa Inggris dan saat ini mengajar di SMP Negeri 1 Jaken sejak 1 Juli 2003. Menulis buku: 1. WRITERPRENEUR ME...

Selengkapnya
Navigasi Web
RENUNGAN (13)

RENUNGAN (13)

Mereka bertanggung jawab atas kehidupan sendiri. Mereka tidak membanggakan keberhasilan mereka, dan melakukan refleksi diri saat mengalami kekalahan. Wisnton Churchil pernah mengatakan, “tanggung jawab adalah pangeran dari kehebatan.”

Semakin dini kita menerima bahwa orang pertama yang bertanggung jawab atas semua kesalahan adalah diri kita sendiri, maka semakin cepat kita dapat mengambil keputusan yang dapat mengubah hidup kita.

Seseorang pernah mengatakan, jika anda bisa menendang orang yang bertanggung jawab atas segala masalah anda, maka anda mungkin tidak akan bisa duduk selama sebulan.

Sumber: Philip Baker, 2008, Rahasia Super Achever, Jakarta: Esensi. Halaman 18.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post