Rusdi Pati

ALumnus IKIP Negeri Semarang jurusan Pendidikan Bahasa Inggris dan saat ini mengajar di SMP Negeri 1 Jaken sejak 1 Juli 2003. Menulis buku: 1. WRITERPRENEUR ME...

Selengkapnya
Navigasi Web
RENUNGAN (15)

RENUNGAN (15)

Orang lain bisa memperlambat kita atau bahkan menghalangi potensi kita, tetapi hanya kita yang bisa berhenti dan mengubah arah.

Pola asuh seseorang bisa digunakan sebagai dalih atas kegagalan atau alasan kesuksesan. Keluarga anda, sama seperti keluarga lainnya, tidak sempurna, tetapi kita harus belajar untuk membebaskan diri. Kita harus mendewasakan diri. Kita harus bertanggung jawab. Hanya dengan demikian kita bisa berjalan menuju kesuksesan.

Bertanggung jawab berarti menyadari bahwa pilihan kita penting – apa yang kita lakukan mempengaruhi siapa dii kita dan apa yang akan kita capai. Dengan kata lain, masa depan kita fleksibel.

Anda akan menjadi sekecil hasrat yang mengendalikan Anda; atau sebesar ambisi Anda yang dominan.(James Allen)

Sumber: Philip Baker, 2008, Rahasia Super Achever, Jakarta: Esensi. Halaman 20-25.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post