Rusdi Pati

ALumnus IKIP Negeri Semarang jurusan Pendidikan Bahasa Inggris dan saat ini mengajar di SMP Negeri 1 Jaken sejak 1 Juli 2003. Menulis buku: 1. WRITERPRENEUR ME...

Selengkapnya
Navigasi Web

RENUNGAN (6)

Karakter adalah kebiasaan yang dilakukan terus menerus. (Plutarch)

Reputasi manusia adalah anggapan orang lain tentang dirinya. karakternya adalah anggapan Tuhan tentang dirinya. (Joseph Addison)

Gabungan fitur dan ciri yang membentuk sifat seseorang. Kamus Webster)

Kemampuan untuk menjual burung beo keluarga ke kelompok gosip di kota tanpa rasa takut. (Penulis tidak diketahui)

Siapa Anda sebenarnya saat tidak ada orang lain yang melihat Anda. (D.L. Moody)

Kedalaman dan kekuatan karakter manusia ditentukan oleh kekuatan moral dirinya. Manusia benar-benar membuka dirinya saat ditempatkan dalam lingkungan di luar kebiasannya. Hanya dalam kondisi seperti itu manusia akan mengandalkan kekuatan dirinya. (Leo Trotsky)

Sumber: Philip Baker, 2008, Rahasia Super Achiever, Jakarta: Esensi. Halaman 4-5.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post