Ruslina tahir

Bismillahirrohmanirrahim. Nama Ruslina Tahir. Guru SMPN 21 Makassar. Tinggal di Pallangga Kabupaten Gowa...

Selengkapnya
Navigasi Web

Ini Bukan Tentang Hari ini Saja

Meskipun mentari tak menampakkan wajah berserinya diufuk timur hari ini, namun cahayanya tetap mampu menggantikan gelapnya malam pertanda hari baru telah tiba.

Ini bukan tentang bahwa hari ini adalah hari pertama di tahun baru 2019. Tapi memang setiap hari adalah hari baru. Setiap pagi datang ia selalu menawarkan kesegaran baru, Iapun tak lupa menyajikan harapan dan peluang kesuksesan baru kepada siapapun yang menyambutnya dengan rasa syukur.

Hakikinya setiap hari baru adalah anugrah sang Pencipta yang Maha luas kasih-Nya dan paling cinta kepada makhluk- Nya. Keberkahan kesegaran pagi selalu dapat dirasakan raga - raga yang telah terbangun dari nyenyaknya istirahat di malam hari.

" dan kami jadikan tidurmu untuk istirahat, dan kami jadikan malam sebagai pakaian" ( QS : An - Naba' : 9 - 10)

Rasulullah SAW telah berdoa kepada Allah SWT untuk kesuksesan disetiap hari baru yang dianugrahkan kepada ummatnya.

" berkahilah ummatku pada pagi harinya" (HR. Ahmad)

Allah SWT yang Maha Pemberi pun telah menawarkan harapan dan kesuksesan baru di setiap hari baru-Nya. Sebagaiman firman-Nya dalam surah An - Naba' ayat 11.

" dan kami jadikan siang untuk mencari penghidupan"

Maka, seyogyanya kita menyambut setiap hari baru kita dengan rasa syukur lebih dan semangat baru.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Tepaaat Bunda....terima kasih sudah diingatkan, setiap hari adalah baru, tidak hanya hari ini...sehat n sukses Bund..barakallah

01 Jan
Balas

Thank you. Sukses selalu bunda..

01 Jan

Betul Bund, sesuatu yang belum dialami itu sesuatu yang baru, demikian pula dengan hari atau tahun. Karenanya hari ini atau tahun ini merupakan hal yang baru, sejatinya mengisinya dengan hal yang baik adalah keniscayaan. Sukses selalu dan barakallah

01 Jan
Balas

Bismillah...selalu dg semangat baru... Thank bunda. Barokallah n sukses selalu

01 Jan

Bismillah untuk hari yang baru...Semoga selalu sehat dan menginspirasi Bun... salam literasi dan salam kenal...

01 Jan
Balas

Aamiin... Salam sukses n salam kenal jg Barokallah..

01 Jan
Balas



search

New Post