RUSMAN

Rusman, Guru mata Pelajaran Produktif Akuntansi di SMK Swasta Tamansiswa Sukadamai Kec. Pulo Bandring Kab. Asahan - Sumatera Utara. Dari kecil bercita - cita i...

Selengkapnya
Navigasi Web
Ada Apa di Stand SMK Tamansiswa Sukadamai ?

Ada Apa di Stand SMK Tamansiswa Sukadamai ?

Ada Apa di Stand SMK Tamansiswa Sukadamai ?

==================================

Acara gebyar dalam rangka merayakan milad 1 abad Tamansiswa di Perguruan Tamansiswa Sukadamai memang begitu luar biasa. Pembukaan acara yang tidak hanya di hadiri oleh panitera umum Yayasan Persatuan Perguruan Tamansiswa dari Yogyakarta dan instansi pemerintahan saja, melainkan langsung di hadiri i oleh salah satu anggota DPR RI komisi lll yaitu bapak Dr. Hinca Panjaitan.

Acar yang diselenggarakan bukan hanya sekedar perlombaan dan pentas seni saja, melainkan berupa pameran dari hasil karya siswa siswi di perguruan Tamansiswa Sukadamai yang salah satunya ada di stand pameran SMK Tamansiswa Sukadamai.

Ada Apa di Stand SMK Tamansiswa Sukadamai ?

Jika berkunjung ke salah satu stand SMK Tamansiswa Sukadamai, dari gerbang masuk stand maka pengunjung akan di sambut hangat dengan penuh Rama tama oleh penjaga stand yang merupakan siswa siswi SMK Tamansiswa Sukadamai. Mereka langsung akan memandu pengunjung untuk menikmati indahnya buah karya dari siswa-siswi SMK Tamansiswa Sukadamai dengan sajian awal yaitu sebuah lukisan lukisan yang sungguh menawan. Selanjutnya, para pengunjung juga bisa melihat berbagai kerajinan dari berbagai barang bekas, taman baca, lalu tersaji foto-foto berbagai kegiatan siswa di SMK Tamansiswa Sukadamai.

Sebelum sampai pada pintu keluar, maka pengunjung akan di suguhkan buah karya yang sungguh luar biasa dari siswa Teknik sepeda motor yaitu sepeda motor yang sudah di modifikator dengan sistem layar sentuh. Wow keren banget. Sepeda motor layar sentuh. Pengunjung juga boleh mencoba langsung lho, untuk membuktikan bahwa sepeda motornya benar-benar layar sentuh.

Setelah pengunjung bisa mencoba langsung sepeda motor layar sentuh, pengunjung juga bisa menyaksikan langsung tentang bagaimana sistem kelistrikan pada sepeda motor. Begitu juga dengan bagaimana sistem kerja dari sebuah perangkat laptop. Di penghujung sajian dalam ruangan stand SMK Tamansiswa Sukadamai, maka pengunjung juga bisa melihat mata uang rupiah dari masa ke masa yang tersaji dalam bentuk gambar.

Benar-benar sungguh luar biasa. Pameran yang memberikan edukasi dan sangat bermanfaat untuk generasi muda.

Semoga saja acara gebyar Milad 1 abad Tamansiswa di Perguruan Tamansiswa Sukadamai berjalan sukses.

#

Asahan, 28 Juni 2022

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Luar biasa Bunda penuh inspirasi dan mencerahkan

28 Jun
Balas



search

New Post