RUSMAN

Rusman, Guru mata Pelajaran Produktif Akuntansi di SMK Swasta Tamansiswa Sukadamai Kec. Pulo Bandring Kab. Asahan - Sumatera Utara. Dari kecil bercita - cita i...

Selengkapnya
Navigasi Web

Balas Dendam (Pentigraf)

Balas Dendam (Pentigraf)

===================

Begitu pulang pagi, raut wajah pak Dodo terlihat kusut dan lusuh. Padahal kemarin sore ia hanya berpamitan kepada istrinya bahwa ia akan lembur dan tidur di kantor. Namun setelah ketika pagi harinya pulang kerumah, justru pak Dodo sudah terlihat lemas dan tak berdaya. Sehingga saat sampai dirumah pun, pak Dodo tak terlalu banyak komentar dan lebih banyak diam.

Istri pak Dodo yang melihat raut wajah pak Dodo terlihat kusut, juga tak mau banyak komentar,via hanya mempersiapkan air hangat untuk mandi. Setelah air hangat telah dipersiapkan, istri pak Dodo mencoba untuk menghampiri pak Dodo agar segera mandi supaya badan terasa segar.

Disaat istrinya terlihat akan menghampiri dikamar dengan posisi pak Dodo sedang rebahan, pak Dodo langsung berkata "Jangan ganggu aku, aku mau balas dendam". Istri pak Dodo terdiam dan sangat terkejut, ia tak menyangka kalau tiba-tiba saja suaminya menjadi seorang pendendam. Agar tak berkelanjutan, istrinya pun segera menasehati pak Dodo bahwa tidak baik menyimpan dendam, sebab dendam itu bisa menimbulkan dosa. Pak Dodo yang terlihat kesal terlihat bertambah kesal dengan celoteh istrinya yang tak faham maksud dirinya. Hingga akhirnya ia menjelaskan bahwa ia mau balas dendam tidur, karena semalaman tidak tidur yang disebabkan menumpuknya pekerjaan. Mendengar hal tersebut, istrinya langsung mundur perlahan dan membiarkan suaminya merebahkan tubuhnya.

#

Asahan, 5 Juni 2022

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Pentigrafnya keren

05 Jun
Balas



search

New Post