RUSMAN

Rusman, Guru mata Pelajaran Produktif Akuntansi di SMK Swasta Tamansiswa Sukadamai Kec. Pulo Bandring Kab. Asahan - Sumatera Utara. Dari kecil bercita - cita i...

Selengkapnya
Navigasi Web

Ngintip di Belakang TV (Pentigraf)

Ngintip di Belakang TV (Pentigraf)

===================

Pak Dodo beserta anggota keluarga yang lain sangat terusik. Sebab berkali-kali si bungsu selalu mondar mandir dan melihat celah dari TV tabung model lama. Bukan hanya sekedar kesal karena mondar-mandirnya si bungsu, tetapi ia berkali-kali memindahkan tayangan TV. Mereka semua tak ada yang protes, sebab kebiasaan si bungsu jika di protes akhirnya akan ngambek.

Pada saat si bungsu sedang memindahkan tayangan TV lalu berlari dan mengintip di belakang TV, istri pak Dodo mencoba menayakan apa sebenarnya yang sedang dilihatnya oleh si bungsu. Tetapi si bungsu hanya menggelengkan kepalanya.

Setelah beberapa kali terus berulang yang membuat si Kakak semakin kesal, pak Dodo gantian bertanya kepada si bungsu tentang apa yang di lihat dengan mengintip di belakang TV. Si bungsu langsung berkata "Di TV banyak orang, tapi adik intip orangnya gak ada". Jawaban tersebut membuat si kakak yang awalnya terlihat marah berubah dengan tawa yang tidak tertahan. Pak Dodo dan istrinya juga ikutan tertawa. Dan hal tersebut membuat si bungsu malu dan akhirnya ngambek.

#

Asahan, 9 Juni 2022

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Getuk singkong, saya juga suka. Salam kenal salam literasi Pak Rusman. Izin follow, bila berkenan follow back ya Pak.

09 Jun
Balas



search

New Post