RUSMAN

Rusman, Guru mata Pelajaran Produktif Akuntansi di SMK Swasta Tamansiswa Sukadamai Kec. Pulo Bandring Kab. Asahan - Sumatera Utara. Dari kecil bercita - cita i...

Selengkapnya
Navigasi Web

Depresi (Pentigraf)

Depresi (Pentigraf)

==================

Kalau sudah tanggal tua, memang selalu menimbulkan problema. Sebab memang pada dasarnya kebutuhan hidup yang tak pernah mengenal tanggal. Namun bagi istri pak Dodo sangat heran dengan tingkah pak Dodo yang sedikit aneh. Sebab pada dasarnya kehidupan ekonomi mereka tetap setabil walaupun tanggal tua, namun hati ini pak Dodo terlihat lebih banyak termenung dan melamun.

Dalam suatu kesempatan, istrinya sengaja mengejuti pak Dodo untuk melihat reaksinya. Namun pak Dodo terlihat biasa saja. Hal tersebut membuat istrinya tambah heran. Keran tak seperti biasa, jika pak Dodo di kejutkan maka ia akan tersentak.

Setelah beberapa cara di lakukan istrinya tak berhasil, maka istrinya langsung bertanya kepada pak Dodo tentang apa yang sebenarnya terjadi. Sesaat pak Dodo hanya menggelengkan kepala saja, setelah itu ia berkata kalau dirinya sedang depresi. Istrinya sangat terkejut sekali dan ia menanyakan apa penyebab dirinya bisa depresi. Pak Dodo lalu berkata "Aku depresi karena melihat istriku di tanggal tua tetap cantik". Raut wajah yang panik seketika berubah memerah tersipu malu seraya bergumam kalau dirinya kena prank oleh suaminya

#

Asahan, 24 Juni 2022

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post