RUSMAN

Rusman, Guru mata Pelajaran Produktif Akuntansi di SMK Swasta Tamansiswa Sukadamai Kec. Pulo Bandring Kab. Asahan - Sumatera Utara. Dari kecil bercita - cita i...

Selengkapnya
Navigasi Web

Kembang Goyang (Pentigraf)

Kembang Goyang (Pentigraf)

=======================

Sore ini pak Dodo lagi duduk santai bersama istri dan si bungsu untuk menikmati indahnya suasana saat matahari terbenam. Walaupun bukan di puncak, namun memang sore hari ini matahari terbenam terlihat begitu indah. Sambil asik bercerita, pak Dodo teringat makanan khas yang selalu beli istri pak Dodo dari tetangga sebelah yaitu kembang goyang.

Karena merasa ia belum makan kembang goyang yang beru di beli kemarin, maka pak Dodo menawarkan akan keberadaan makanan tersebut. Sebab rasanya yang enak dan gurih membuat pak Dodo sangat menyukai.

Istri pak Dodo hanya bisa tersenyum saat pak Dodo menanyakan akan makanan tersebut. Lalu tiba-tiba saja si bungsu lansung berkata "Yah, adik punya kembang goyang". Perkataan si bungsu membuat pak Dodo terlihat semringah. Ia pun meminta kepada si bungsu untuk mengambilnya. Sementara istrinya hanya terlihat bengong saja akan tingkah si bungsu. Tak lama kemudian si bungsu kembali dengan membawa seikat bunga lalu di tiup-tiupnya seraya mengatakan kepada pak Dodo bahwa yang di pegangnya itu adalah kembang goyang. Istri pak Dodo tertawa dan menjawab rasa herannya kepada pak Dodo. Sebab kembang goyang yang di beli kemarin sudah di habiskan oleh si bungsu. Pak Dodo pun tersenyum melihat aksi si bungsu yang sudah berani ngeprank dirinya.

#

Asahan, 22 Juni 2022
DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Keren banget pentigrafnya

23 Jun
Balas

Luar biasa p. Rusman penuh inspirasi dan mencerahkan

22 Jun
Balas



search

New Post