RUSMAN

Rusman, Guru mata Pelajaran Produktif Akuntansi di SMK Swasta Tamansiswa Sukadamai Kec. Pulo Bandring Kab. Asahan - Sumatera Utara. Dari kecil bercita - cita i...

Selengkapnya
Navigasi Web

Ku Nanti Engkau di Ujung Asa Mu

Ku Nanti Engkau di Ujung Asa Mu

=====================

Putih abu-abu mu, tak kan lagi pernah ku lihat

Celoteh nakalmu, juga takkan lagi membayangiku.

Salam hangat mu, yang selalu hadir menyapa disetiap masa yang di tetapkan, akan hilang dalam balutan

Mengejarmu, disaat engkau lari dari langkah kebenaran juga tak pernah lagi ada.

Memberimu sanksi, disaat engkau lalai akan tugas dan kewajiban, semua hanya tinggal ingatan.

#

Kini, usai sudah tugasku untukmu.

Tiga tahun telah berlalu.

Engkau pasti sudah tahu. Setiap amarahku, hanyalah untuk kebaikanmu.

Kini, usai sudah tanggung jawabku.

Tiga tahun telah memberi ilmu.

Pastinya engkau sudah tahu bagaimana cara menempatkannya.

#

Usai sudah perjalanan ku bersamamu.

Kini hanya bergantung padamu.

Berdirilah pada garis tujuan mu

Memanfaatkan waktu dengan ilmu yang ada padamu

Kuhanya bisa mengiringi do'a dalam langkah mu

Ku nanti engkau di ujung asa mu.

#

Asahan, 16 Juni 2022

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post