RUSMAN

Rusman, Guru mata Pelajaran Produktif Akuntansi di SMK Swasta Tamansiswa Sukadamai Kec. Pulo Bandring Kab. Asahan - Sumatera Utara. Dari kecil bercita - cita i...

Selengkapnya
Navigasi Web

Makan Seafood (Pentigraf)

Makan Seafood (Pentigraf)

===================

Akhir pekan memang waktu yang tepat untuk berkumpul bersama keluarga. Makan diluar, refreshing dan lain sebagainya. Momen inilah yang selalu di lakukan pak Dodo di saat akhir pekan.

Pada saat sarapan dan sebelum berangkat kerja, pak Dodo berpesan kepada istrinya bahwa untuk makan malam nanti tak perlu masak, sebab ia akan mengajaknya untuk makan seafood diluar sebagai makan malam nanti. Istrinya terlihat senang karena ia tak perlu repot-repot untuk mempersiapkan menu makan malam.

Sementara anak-anak pak Dodo terlihat biasa saja. Mungkin mereka memang tak bersemangat makan malam diluar kalau hanya sekedar makan seafood. Setelah pulang sekolah, ternyata anak-anak pak Dodo pulang telat, entahbapa yang dibuat. Sedangkan istrinya terlihat cemas karena anak-anaknya belum pulang. Hingga sore hari sampai pak Dodo pulang kerja ternyata anaknya juga belum pulang, hingga beberapa saat kemudian mereka pulang dengan membawa sesuatu berbungkus plastik kresek. Mereka langsung memberi salam dan menyerahkan plastik kresek tersebut seraya berkata "Ma, nanti malam kita tak usah makan siput diluar, ini kami Carikan siput di kampung sebelah". Pak Dodo hanya bengong ternyata anaknya pulang membawa seplastik siput. Mereka berfikiran bahwa seafood itu adalah siput. Istri pak Dodo hanya bisa tertawa melihat aksi anaknya.

#

Asahan, 18 Juni 2022

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Keren pak pentigrafnya. Hehehe order seefoofnya pak

18 Jun
Balas



search

New Post