RUSMAN

Rusman, Guru mata Pelajaran Produktif Akuntansi di SMK Swasta Tamansiswa Sukadamai Kec. Pulo Bandring Kab. Asahan - Sumatera Utara. Dari kecil bercita - cita i...

Selengkapnya
Navigasi Web

Manusia Tanpa Kepala (Pentigraf)

Manusia Tanpa Kepala (Pentigraf)

===================

Menikmati akhir pekan memang asik jalan-jalan bersama keluarga. Makanya pak Dodo mengajak anak dan istrinya untuk rekreasi agar hilang rasa penat setelah sepekan beraktivitas. Istri dan anaknya pun terlihat bersemangat menikmati liburan hingga tanpa terasa waktu sudah beranjak senja.

Dalam perjalanan pulang, mobil melaju dengan lancar. Dengan tenaga tersisa, anak-anak pak Dodo masih terlihat bersemangat menikmati perjalanan pulang walaupun matahari sudah bersembunyi di balik awan senja. Hingga pada akhir gelapnya malam pun tiba.

Disaat mobil melaju di area persawahan, pak Dodo tiba-tiba terkejut karena anaknya minta memutar balik. Pak Dodo dan istrinya tak tahu apa maksudnya. Namun saat di tanya ia melihat manusia Tanpa kepala. Semua terlihat merinding, namun anaknya tetap merengek meminta memutar balik. Pak Dodo dan istrinya tetap bersikeras untuk tidak memutar balik hingga tiba-tiba anaknya berkata untuk pelan-pelan. Di saat mobil melaju pelan anaknya menunjuk ke suatu arah seraya berkata "Lihat yah, itu ada manusia tanpa kepala". Dengan sedikit gemetar pak Dodo melirik ke arah yang di tunjuk anaknya. Ternyata yang dimaksud manusia tanpa kepala anaknya adalah orang-orangan sawah untuk menakut-nakuti burung Pipit. Pak Dodo menghela nafas panjang.

#

Asahan, 13 Juni 2022

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Keren Bun, dikira tadi hantu benaran

13 Jun
Balas

Keren Bun, dikira tadi hantu benaran

13 Jun
Balas



search

New Post