Rusmiaty

Rusmiaty,S.Pd lahir di Desa Parahangan, 24 Juni 1966. Sekolah SD di Desa Parahangan lulus tahun 1980 SMPN- 3 Palangka Raya Lulus 1983 SPGN-1 Palangka Raya Lu...

Selengkapnya
Navigasi Web
Gembiranya kami hari ini
Mengikuti karnaval hari pahlawan 2017

Gembiranya kami hari ini

Pagi yg penuh dengan suka cita dan kebahagiaan. Hatiku benar-benar bersorak sorai, bagaimana tidak senang mengingat dan melihat reaksi dan tingkah laku anak- anak usia dini sekota Palangkaraya ibukota provinsi Kalimantan Tengah penuh suka cita memakai busana adat nusantara mengikuti karnaval dalam rangka memeriahkan dan memperingati hari pahlawan tahun 2017 di ĺapangan olah raga Mantikei.

Orang tua berbaur bersama guru dan instansi tetkait saling mendukung sehingga acara dapat berjalan lancar dan sukses. Dengan memupuk rasa cinta tanah air,dan memperkenalkan bermacam-macam baju adat nusantara kepada anak sejak usia dini, semoga mereka merasa bangga dan bahagia di lahirkan di negara tercinta kita Indonesia.

Dengan bangga berbangsa berbahasa Indonesia sejak dini. Tidak bangga sebagai superman, superboy, boiboy, dll. Menumbuhkan rasa peduli akan masa lalu sebelum kita merdeka. Sehingga sejak dini anak kita tumbuh menjadi generasi yang saling menghargai ke Bhineka Tunggal Ika.

Maju anakku,jaya generasiku, makmur rakyatku Indonesia. Inilah doa ibu pertiwi.Amin

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post