Rusmiaty

Rusmiaty,S.Pd lahir di Desa Parahangan, 24 Juni 1966. Sekolah SD di Desa Parahangan lulus tahun 1980 SMPN- 3 Palangka Raya Lulus 1983 SPGN-1 Palangka Raya Lu...

Selengkapnya
Navigasi Web
Mengenal monyet Kalimantan di Nyaru Menteng

Mengenal monyet Kalimantan di Nyaru Menteng

Di hari ke tiga perayaan Natal tanggal 27 Desembet 2017, ada niat membawa anak cucuku untuk jalan-jalan mengunjungi tempat wisata yg ada di kota Palangkaraya. Kami putuskan berkunjung ke taman wisata Nyaru Menteng.

Jaraknya kira-kira 25 Km dari Pusat kota ke arah jalan cilik Riwut Tangkiling.

Kami berangkat pukul 08.00 WIB dari rumah. Dalam waktu setengah jam kami tiba di lokasi.

Senangnya ketika mengajak anak cucu dan bundaku tercinta menyaksikan binatang monyet. Orang utan, owa- owa.

Sebelum melihat langsung binatang monyet dan lain-lain kita diajak meyaksikan Vidio tentang bagaimana ceritanya mereka merawat dan memperoleh monyet-monyet dari masyarakat.

Setelah menyaksikan Vidio baru diajak untuk menyaksikan langsung monyet. Owa-owa. Orang utan. Monyet berkeliaran bebas di hutan sekitar kiri kanan jalan. Tapi orang utan, di berikan pagar besi yg tingginya kira-kira 15 meter.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post