Rusmiaty

Rusmiaty,S.Pd lahir di Desa Parahangan, 24 Juni 1966. Sekolah SD di Desa Parahangan lulus tahun 1980 SMPN- 3 Palangka Raya Lulus 1983 SPGN-1 Palangka Raya Lu...

Selengkapnya
Navigasi Web

PKG adalah bengkel kerja bagi guru untuk lebih baik

Dalam rangka meningkatkan kualitas pendidikan bagi anak usia dini di kota Palangkaraya terutama di kecamatan Jekan Raya kota Palangkaraya, kami dari tiga gugus PAUD yaitu gugus VII Bunga Wijaya Kusuma , gugus VIII Bunga Tanjung dan Gugus IX Bunga Bungerfile melakukan kegiatan Pelatihan menyusun KTSP, SOP, Prota, Prosem, RPPM, RPPH dan format penilaian menurut kurikulum 2013: PAUD.

Sebelum kegiatan dilaksanakan pengurus Gugus VII, VIII dan IX melakukan rapat pembentukan panitia pelaksana. Rapat di laksanakan pada bulan November 2019 di TK Golden Chtistian School. Setelah susunan pengurus Terbentuk maka panitia pelaksana menyusun program kerja berupa melaksanakan Diklat K13 PAUD dan Diklat Teknologi Informasi, serta Diklat kepemimpinan bagi kepala sekolah.

Sungguh ada rasa syukur dan terima kasih kepada seluruh anggota Gugus VII, VIII dan IX yang sangat aktif ikut serta mengikuti kegiatan walaupun dengan cara swadaya dari semua anggota. Demi kemajuan dunia pendidikan anak usia dini guru PAUD di tiga gugus tidak ragu mengeluarkan dana demi pengembangan diri yang lebih baik dan untuk mewujudkan guru PAUD yang profesional.

Kegiatan di mulai dari bulan Jan 2020 dan akan selalu berlangsung sampai semua guru menjadi lebih paham dan memahami kurikulum 2013 PAUD.

Adapun sebagai narasumber berasal dari Guru Inti yang sudah di tatar di Tingkat Pusat.

Harapan kami semoga melalui PKG ini kami mampu menciptakan buku-buku Administrasi Kepala Sekolah dan Guru PAUD yang dapat kami gunakan di lembaga masing-masing.

Dalam Diklat teknologi informasi di harapkan agar semua kepala sekolah dan guru tidak ada yang gagal teknologi informasi dalam mengenal komputer dan kepala sekolah mampu mengontrol sendiri dapodik sekolah nya.

Untuk Diklat kepemimpinan bagi kepala sekolah di harapkan agar kepala sekolah mampu menjadi manajer yg baik bagi lembaga yang di kelola nya.

Akhir kata semoga semua usaha dan kerjasama yang sudah berjalan selama ini selalu sukses dan jaya. Amin

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post