Rusmiaty

Rusmiaty,S.Pd lahir di Desa Parahangan, 24 Juni 1966. Sekolah SD di Desa Parahangan lulus tahun 1980 SMPN- 3 Palangka Raya Lulus 1983 SPGN-1 Palangka Raya Lu...

Selengkapnya
Navigasi Web

Rindu yang terobati

Rindu yang terobati

Sejak lama saya merindukan untuk dapat menulis buku cerita untuk anak usia dini. Pada tahun 1997 dan 1999 saya mengikuti lomba membuat buku cerita bergambar yang dilaksanakan oleh Direktorat Pendidikan Dasar di Jakarta.

Pada Tahun 2003 saya menulis buku cerita bergambar dengan judul Hidup Rukun. Dalam buku menanamkan sikap hidup yang rukun seperti saling menghargai perbedaan dan semua perbedaan adalah anugerah yang Tuhan berikan kepada Mahluk CiptaanNya. Tuhan menciptakan Mahluk ciptaanNya dengan berbagai Talenta dan keahlian yang patut kita syukuri.

Lewat cerita bergambar ini saya mendambakan agar anak Indonesia lebih menghargai perbedaan dan mensyukuri semua keahlian yang mereka miliki sejak usia dini.

Selaku anak Indonesia yang cinta hidup damai adalah idaman semua warga Negara Indonesia Tercinta. Dengan lebih mengenal Keragaman kita mengharapkan agar anak Indonesia sejak usia dini lebih mencintai budaya, suku, bahasa, dan agama dari warga negaranya sendiri.

Melalui Bimtek ini saya merasa terobati semua rinduku untuk ikut belajar menulis yang lebih baik dan sempurna. Karena kita menyadari Pendidikan Anak Usia Dini adalah landasan dasar dari lembaga pendidikan selajutnya.

Disusun oleh : Rusmiaty,S.Pd

Perserta Bimtek Literasi Menulis di TK tahun 2017 di Balikpapan.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post