Rusmi Indriyani

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Satu Armada Seribu Asa
Satu Armada Seribu Asa

Satu Armada Seribu Asa

Tidak mudah untuk mendapatkannya, perlu perjuangan yang besar itulah kenyataan yang ada di MTs.N 6 Banyuwangi untuk mendapatkan peserta didik baru. Banyak faktor yang menyebabkan salah satunya karena alat transportasi.

MTs.N 6 Banyuwangi berada di kecamatan Glenmore, mayoritas peserta didiknya berasal dari wilayah perkebunan yang lokasinya jauh dari Madrasah, Mereka juga tidak memiliki alat transportasi sendiri untuk sampai ke Madrasah juga karena belum memiliki Surat Ijin Mengemudi untuk bisa membawa motor sendiri, sehingga untuk keamanan, satu-satunya hanya mengandalkan truk yang disediakan kebun. 

Kendalanya, saat truk rusak atau sopirnya berhalangan hampir seluruh siswa Madrasah juga tidak masuk, hal ini juga sangat mempengaruhi keaktifan, kedisiplinan  dan prestasi peserta didik. Terobosan baru yang dilakukan oleh Madrasah adalah dengan membeli satu Armada yang diharapakan mampu mengatasi permasalahan ini. Harapannya dengan munculnya satu armada akan membawa peserta didik lebih disiplin, rajin, berprestasi, berinovasi, semangat dan seribu asa yang lain. Sehingga MTs.N 6 Banyuwangi lebih maju kedepannya. Selalu dukung kami 

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post