Rusmi Indriyani

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Semangat Pembelajar di Tengah Guru Guru Hebat

26 Nopember 2018, kuinjakkan kaki ku yang kedua di Ibukota Indonesia, tepatnya di Hotel Media Tower yang terletak di Jakarta Pusat, Alhamdulillah Allah telah memberikan kesempatan yang kedua setelah tahun 2015. Aku berada ditengah guru-guru hebat yang selalu memberi motivasi dan inspirasi untuk belajar. Usia tidak menyurutkan guru-guru hebat untuk berkarya, mereka betul2 memiliki semangat untuk selalu mengajak anak bangsa untuk bisa msnghadapi tantangan dunia walaupun hanya dengan pena ditanganya, mereka semangat terus untyk berkarya... Satu harapan mereka adalah mengajak anak bangsa untuk selalu berkarya, Malu dan minder rasanya ditengah-tengah mereka, hanya berbekal ilmu yang kudapat 20 tahun yang lalu, istilah makanan ilmu yang expaxed tetap kupegang teguh untuk menghantarkan anak bangsa untuk mencapai cita-citanya, sesuaikah?.. Bukankah kita sebagai pendidik anak bangsa harus bisa menghantarkan mereka sesuai jamannya? Bisakah ilmu yang sudah expaxed itiu kuberikan pada peserta didikku tuk bekal dijamanya mereka nanti.. Tidak... Mereka harus berbekal ilmu yang sesuai dengan yang dibutuhkan pada jamannya nanti, aku harus belajar... ditengah guru2 yang hebat itulah semangatku bangkit, semangatku berkobar untuk bisa jadi guru pembelajar yang selalu cerdas untuk bisa menghantarkan anak didikku untuk bisa hidup diamanya.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post