Rusmiyati

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Cinta Bukan Sekedar Kata

Cinta Bukan Sekedar Kata

Cinta itu seperti kupu-kupu. Tambah dikejar, tambah lari. Tapi kalau dibiarkan terbang, dia akan datang disaat kamu tidak mengharapkannya. Cinta hanya membuat bahagia sesaat tapi berakhir luka yang pedih tapi cinta sangatlah berarti jika diberikan terhadap seseorang yang khusus Jadi cukup lah sadar dan jangan terburu buru untuk memilih cinta terhadap pasangan khusus.

Cinta bukan bagaimana untuk “sempurna” bagi seseorang Tapi bagaimana menemukan pasangan yang akan membantu mu tetap menjadi kamu,

Jangan bilang “aku cinta kamu” kalau kamu tidak yakin Jangan pernah membicarakan perasaan yang tidak ada, Jangan pernah menyentuh hidup seseorang dengan ketidak yakinan, Jangan pernah menatap matanya kalau semua yang kamu berikan hanya kebohongan

Hal paling keji adalah membiarkan orang jatuh cinta namun kamu sendiri tidak dalam rasa itu

Cinta bukan “aku serius sama kamu kita pacaran yu" tapi “besok kita nikah agar aku bisa memiliki mu". Bukan "I love you”, tapi “Aku siap menjadi pendamping kamu”. Bukan “aku sayang kamu”, tapi “Aku aku menghalalkan mu”.

Kompatibilitas yang paling benar bukan diukur berdasarkan berapa lama kalian sudah bersama tapi apakah selama kalian bersama, kalian selalu saling mengisi satu sama lain dan saling membuat hidup yang berkualitas?

Kesedihan dan kerinduan hanya terasa selama yang kamu inginkan dan menyayat sedalam yang kamu ijinkan.

Caranya jatuh cinta: jatuh tapi jangan terlalu dalam konsisten tapi jangan memaksa, berbagi dan jangan bersikap tidak adil, mengerti dan cobalah untuk tidak banyak menuntut

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post