Ruzly Wahyudi

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
YANG ANTIK MENARIK
jadilah orang langka yang menarik

YANG ANTIK MENARIK

Barang langka itu mahal. semakin antik suatu barang maka semakin mahal pula harganya. Begitupun manusia, semakin langka semakin mahal pula nilainya.

seperti apa sih manusia yang langka itu ?

YANG LANGKA ITU..

istri yang tunduk patuh pada suami.

istri yang senantiasa berseri-seri saat di pandang.

istri yang terdiam ridho saat suami marah.

istri yang cantik di hadapan suami.

istri yang tak menuntut keduniaan yang tidak mampu di berikan oleh suaminya.

istri yang sadar bahwa ridhonya ada di ridho suaminya.

YANG LANGKA ITU..

Anak lelaki yang sadar bahwa ibunya yang paling berhak atas dirinya.

anak lelaki yang memperhatikan dan mengedepankan urusan ibunya.

anak lelaki yang lebih mencintai ibunya ketimbang anak istrinya.

anak lelaki yang sadar bahwa surga nya ada pada keridhoan ibunya.

YANG LANGKA ITU ..

orang tua yang sadar, bahwa anak perempuannya, jika sudah menikah bukan lagi miliknya.

orang tua yang sadar bahwa keridhoan allah bagi anaknya tah berpindah pada suaminya.

YANG LANGKA ITU..

Seorang ibu yang meskipun tahu surga ada di telapak kakinya, tapi tidak pernah sekalipun menyinggung hal tersebut saat anaknya lalai terhadapnya.

seorang ibu yang sadar bahwa mungkin segala kekurangan pada anaknya adalah hasil didikannya yang kurang selama ini.

seorang ibu yang sadar bahwa jika dirinya salah berucap maka malaikat akan menijabah doanya, karena itu ia akan berhati-hati dalam menjaga lisannya dari berkata yang mengutuk anaknya.

YANG LANGKA ITU..

anak yang senantiasa mendo'akan kebaikan bagi orang tuanya dalam keheningan sepertiga malamnya.

mesikpun dalam kesibukan rumah tangganya, usaha nya dan pekerjaannya.

YANG LANGKA ITU..

orang-orang yang sering memberikan nasihat dalam kebenaran dan kesabaran. yang sering di maklumi jika hal-hal yang di atas lupa atau lalai dilakukan. sehingga saling emamaafkan diantara mereka.

Maka rahmat ALLAH berada di antara mereka.

Dan Allah dengan kemurahannya memaafkan kesalahan mereka.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Semoga kita termasuk manusia yg langka☺

26 Feb
Balas

aamiin allahumma aamiin semoga saja, terima kasih sudah berkunjung. alhamdulillah

27 Feb

Subhanallah, paparan yang menggetarkan jiwa, menggugah hati dan pikiran. Akankah diri menjadi yang spesial dalam hidup ini. Sukses selalu dan barakallah fiik

27 Feb
Balas

alhamdulillah, terima kasih apresiasinya bun. aamiin

27 Feb

Sangat-sangat super dari kata perkata Tetap semangat dan lanjutkan... Alhamdulillah...

28 Feb
Balas

terima kasih apresiasinya, dan terima kasih sudah berkunjung juga. barakallah

03 Mar

Menarik sekali sahabat artikelmu mengingatkan kita betapa sudah langka nya hal-hal yang baik seperti yang engkau ungkapkan diartikel tersebut. Sukses selalu.

26 Feb
Balas

alhamdulillah, terima kasih apresiasinya. barakallah

26 Feb



search

New Post