Ryanti Corliss

Guru Bahasa Inggris di SMAN 15 Surabaya. narasumber, instruktur nasional, dan penulis buku....

Selengkapnya
Navigasi Web
Dua Karya Buku Guru SMAN 15 Surabaya Diterima oleh Kepala Cabdindik Jatim Wilayah Surabaya
Penyerahan buku Karena Jaran Goyang dan 3 Alinea Cinta

Dua Karya Buku Guru SMAN 15 Surabaya Diterima oleh Kepala Cabdindik Jatim Wilayah Surabaya

Surabaya-Kantor Cabang Dinas Pendidikan Provinsi Jawa Timur Wilayah Surabaya yang berada di jalan Jagir Sidoresmo V nampak lengang karena hari sudah beranjak sore. Di gedung B, tempat Kepala Cabdindik, Dr. Karyantho, M.Si., bertugas, ada pertemuan yang dihadiri oleh beberapa kepala SMAN dan SMKN Surabaya. Setelah pertemuan tersebut selesai, Dra. MArlina Kusmawati, M.M. selaku pembina MGMP Bahasa Inggris yang juga Kepala SMAN 11 Surabaya mempersilakan Theo Gunawan Wahana, S.S. M.Pd., dan Dwi Arianti, M.Pd. menemui Karyantho.

Seperti yang sudah disebarkan lewat flyer, MGMP Surabaya akan mengadakan workshop peningkatan mutu untuk guru-guru SMA/SMK. Sebagai ketua panitia, Theo mengajak Dwi Arianti selaku bendahara untuk melakukan koordinasi dengan Karyantho didampingi oleh pembina MGMP. Ada banyak hal yang disampaikan oleh Karyantho guna terlaksananya workshop tiga hari dengan sukses.

Seperti yang disepakati hari Jumat sebelumnya, pada kesempatan kali ini Ryanti panggilan akrab dari Dwi Arianti, sepakat menyerahkan dua karya bukunya yang berjudul Karena Jaran Goyang dan 3 Alinea Cinta.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post