Ryo Gullid Tumanggor

Seorang yang bersahaja, profesi yang penting halal dan bermmfaat, pernah jadi operator, amil zakat di laz zs depok, guru di sma terbuka sman 3 depok, dan sekara...

Selengkapnya
Navigasi Web
Laptop core i3-i5-i7 murah spesial UNBK

Laptop core i3-i5-i7 murah spesial UNBK

laptop peduli pendidikan dijual murah

Saat ini kebutuhan laptop/komputer menjadi semakin meningkat dikarenakan beberapa hal, diantaranya kebutuhan UNBK. Dimana semua sekolah menuju Ujian Nasional Berbasis Komputer, otomatis kebutuhan sarana komputer/laptop menjadi semakin meningkat.

Tapi disisi lain kondisi ekonomi masyarakat kita menurun, dikarenakan kenaikan harga dimana mana akibat efek dolar naik.

Maka disini kami berinisiatif memberikan solusi alternatif promo besar2an berupa laptop spek tinggi harga murah.

Laptop spek tinggi ada core i3, core i5 dan core i7, diberikan promo spesial peduli pendidikan yang dijual dengan harga murah. Semoga bermanfaat untuk kita semua.

Maksud peduli pendidikan disini adalah dengan memberikan harga murah, ini penjual yang jual dengan murah dengan niat peduli untuk pendidikan. Semoga bermanfaat untuk kita semua.

*Syarat mendapatkan laptop/komputer murah peduli pendidikan dengan melampirkan Kartu Tanda Siswa/Mahasiswa atau tanda pengenal sekolah/ instansi pendidikan lainnya.

Silahkan kontak kami 085288569003,

Toko kita sudah ada di 4 tempat, jakarta, bogor, kepri, jambi.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post