syir'ah

Seorang wanita tangguh ini bernama Syafriyana Ritonga kelahiran, 28 Oktober 1985. Pantang menyerah, tidak mudah putus asa, tidak minder dan percaya&nb...

Selengkapnya
Navigasi Web

Mengejar Waktu, Tangan Berdarah

#Tantangan Hari Ke-9

#TantanganGurusiana.

Mengejar waktu, malah tangan yang berdarah. Bergegas wanita rempong siap sedia tempur di dapur. Mulai dari waktu yang masih gelap gulita, diwaktu subuh setiap ibu sudah pasti sibuk masak di dapur.

Bangun lebih awal, kemudian tanpa sengaja tangan ku berdarah, ntah apa yang difikirkan ketika mengupas bawang, Astaghfirullahal'adzim, addduuuhhh....darah segar mengalir di jari ku, tangan ku tersayat.

Akhirnya apapun tidak ada yang bisa dikerjakan, memasak pun terabaikan. Kecewa pada diriku sendiri aku kurang hati-hati dalam bekerja, ntah apa yang aku fikirkan.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Semoga lekas sembuh ya Bu

24 Feb
Balas

Iya bukaamiin makasi ya ibu

25 Feb
Balas



search

New Post