syir'ah

Seorang wanita tangguh ini bernama Syafriyana Ritonga kelahiran, 28 Oktober 1985. Pantang menyerah, tidak mudah putus asa, tidak minder dan percaya&nb...

Selengkapnya
Navigasi Web

MISTERI TERIAKAN WANITA DIKAMAR MANDI

#Tantangan Hari Ke-12

#TantanganGurusiana

Aku siswa kelas X MIPA 2, nama ku jihan. Disini aku sedikit bercerita tentang kisah ku di kamar mandi tentang teriakan wanita. Kamar mandi disekolahku terdiri dari 2 bagian, yaitu kamar mandi untuk laki-laki dan kamar mandi untuk perempuan. Kamar mandi disekolahku dipenuhi dengan fasilitas yang memadai, seperti air yang jernih dan juga terdapat kran untuk berwudhu.

Suatu hari aku bersama temanku, fitri ingin buang air kecil dikamar mandi. Aku yang lebih dulu buang air kecil dari pada fitri. Ketika aku buang air kecil, aku mendengar teriakan seseorang. Tapi aku tidak dapat mengetahui apakah itu suara wanita ataupun pria. Aku takut kalau itu fitri. Aku pun buru-buru keluar saat aku keluar dari kamar mandi, aku melihat fitri masih sibuk membaca buku.

Aku tidak berani untuk menceritakan nya kepada fitri. “kamu kenapa sih jihan,kok ketakutan gitu”. Tanya fitri kepadaku. Aku hanya terdiam dan langsung menarik tangan fitri untuk meninggalkan kamar mandi itu dan terdiam sembari berjalan ke kelas, karena suara itu selalu terngiang di ingatan ku. Bel istirahat berbunyi dan fitri mengajak ku untuk ke kamar mandi lagi karena ia ingin merapikan jilbabnya,”maaf fit, tiba-tiba maag ku kambuh.”Alibi ku kepada fitri agar aku tidak ikut ke kamar mandi. Akhirnya fitri pergi berdua dengan yola. Sepulangnya fitri dari kamar mandi, dia seperti orang yang ketakutan. “jihan, kamu tadi dikamar mandi ada dengar teriakan gak?”Tanya fitri kepadaku. “Iya fit aku tadi mendengar suara teriakan gitu” ucapku, terlihat wajah fitri yang pucat ketakutan.

Keesokan harinya aku melihat susan dan mutya di ruang BK, muncul tanda tanya apakah mereka ada kasus besar, sehingga mereka dipanggil keruangan tertentu, dan aku juga mendengar bahwa mereka ternyata yang selama ini meneror siswa perempuan di kamar mandi dengan teriakan – teriakan itu, “Jadi selama ini yang aku dengar teriakan di kamar mandi itu bukan hantu, ternyata Susan dan Mutya. Eeeeeehhhhh rupanya mereka bertujuan itu hanya ingin membuat konten youtube untuk kreatif mereka didalam pembuatan video” . Adduhhhh ada-ada saja kelakuan anak zaman sekarang pengaruh zaman era digital, kita sempat ketakutan rupanya mereka membuat cerita dengan shooting dikamar mandi ”Akhirnya terkuak semua misteri yang selama ini kupikirkan”.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Yaaah....kirain ada apa bund. Ada2 aja ya bund hehehe. Sukses buat bunda

28 Feb
Balas



search

New Post