Saad

Bekerja di SDN Kaliwiru Semarang...

Selengkapnya
Navigasi Web

Pengganggu Fokus

#Tantangan Gurusiana Hari Ke-8

Seringkali kita memiliki suatu kegiatan yang memerlukan fokus. Namun, hal tersebut terganggu oleh hal-hal kecil yang datang tiba-tiba atau tidak disangka sehingga membuat jengkel dan tidak nyaman. Inilah pengganggu fokus.

Adakalanya sesuatu membutuhkan fokus. Ketika seseorang melakukannya tanpa fokus, maka dia akan tertunda dalam mencapainya. Hal ini terjadi pada kebanyakan orang. Mereka memiliki segudang rencana dalam benaknya. Namun, dia tidak memilih satu yang menjadi prioritasnya sehingga jatuh pada hal-hal kecil yang membuat keinginan tidak tercapai.

Setiap orang pasti akan dihadapkan oleh pengganggu fokus yang kadang datang secara spontan. Kalau orang itu punya tekad yang kuat, maka dia akan mengabaikannya, kemudian berfokus pada apa yang sudah direncanakan. Namun, apabila dia tidak punya tekad yang kuat, maka dia akan pindah fokusnya pada hal-hal kecil yang baru tersebut. Oleh karena itu, perlu tekad yang kuat supaya tetap bisa fokus.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post