SADIMIN WONG BREBES

SADIMIN, adalah anak desa yang lahir di Boyolali tanggal 6 Desember 1972, dari seorang Ibu yang bernama Tukirah (alm) dan seorang Bapak yang bernama Mitro Sudar...

Selengkapnya
Navigasi Web
DUA PENULIS GURUSIANA SUDAH SEMINGGU MENGHILANG

DUA PENULIS GURUSIANA SUDAH SEMINGGU MENGHILANG

Dua penulis Gurusiana yang biasanya berada pada posisi lima besar penulis favorit bulan ini, sudah satu minggu ini tidak menampakkan diri. Tulisan dari kedua penulis tersebut biasanya tiap hari menghiasi halaman Gurusiana, sampai saat ini tidak muncul lagi. Lalu kemankah kedua penulis ini?

Tidak munculnya kedua penulis ini di Gurusiana, maka posisi lima besar penulis favorit ditempati wajah lama tiga penulis yaitu Ahmad Syaihu, Leck Murman dan Ajun Pujang Anom. Sementara untuk Deny Rochman dan Sadimin yang bulan lalu bertengger menempati posisi ini, digantikan Mohammad Ihsan dan Supadilah Abu Jundi.

Kedua penulis tersebut,tidak muncul lagi di Gurusiana semoga karena banyak kesibukan dan bukan terkena badai kemalasan. Semoga mereka tetap berkarya menyampaikan ide-idenya lewat Gurusiana.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Mantab muncul kembali

07 Dec
Balas

Mantab muncul kembali

07 Dec
Balas

Lha sudah muncul gini pak, ayo terus menulis raih kembali kedudukan 5 besar bapak di penulis terpopuler

06 Dec
Balas

baru muncul pak

06 Dec



search

New Post