SADIMIN WONG BREBES

SADIMIN, adalah anak desa yang lahir di Boyolali tanggal 6 Desember 1972, dari seorang Ibu yang bernama Tukirah (alm) dan seorang Bapak yang bernama Mitro Sudar...

Selengkapnya
Navigasi Web
HARI GURU NASIONAL 2017 DI PUNCAK GUNUNG SELAMET

HARI GURU NASIONAL 2017 DI PUNCAK GUNUNG SELAMET

Sebagai guru yang mengajar di sekolah Adiwiyata , guru ini tergugah untuk menerapkannya dalam kehidupan sehari-hari baik di lingkungan sekitar maupun di gunung. Dia adalah Muhamad Aulia Rahman dengan sapaan akrapnya Maman. Waktu itu Maman (Guru Bahasa Indonesia) dengan siswa siswa SMA N 2 Brebes diantaranya Reza Taufik dan Suta Andika mendaki gunung Selamet.

Maman dan Timnya berkumpul di Posko Bambangan Kab. Purbalingga hari Sabtu 11 November 2017 pukul 7.30 WIB dan melakukan pendakian pukul 09.00 WIB. Ketiga guru dan siswa tersebut mendaki gunung Slamet dengan motivasi untuk menanam bibit pohon di gunung Slamet. Mereka juga mengambil sampah yang ada di sekitar leren gunung Slamet, satu pendaki satu karung sampah.

Tujuan Maman dan timnya mendaki gunung Slamet adalah ingin mengibarkan bendera sang merah putih dan mangayubogyo Hari Guru Nasinal dan HUT PGRI ke-72 di atas puncak gunung tertinggi di Jawa Tengah. Hal ini dilakukan sebagai wujud kecintaan guru yang selalu berjuang mencerdaskan anak didik di negara ini.

Selamat Pak Maman, semoga bisa menginspirasi teman-teman lain.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Selamat Hari Guru Nasional, Selamat buat Pak Maman Semangat terus untuk Pak Sadimin

23 Nov
Balas

Selamat Hari Guru Nasional, Selamat buat Pak Maman Semangat terus untuk Pak Sadimin

23 Nov
Balas



search

New Post