SADIMIN WONG BREBES

SADIMIN, adalah anak desa yang lahir di Boyolali tanggal 6 Desember 1972, dari seorang Ibu yang bernama Tukirah (alm) dan seorang Bapak yang bernama Mitro Sudar...

Selengkapnya
Navigasi Web
PELANTIKAN DEWAN PENDIDIKAN KAB.BREBES

PELANTIKAN DEWAN PENDIDIKAN KAB.BREBES

Bertempat di pendopo kabupaten Brebes Kamis (23/11/2017) telah dilaksanakan pelantikan Dewan Pendidikan Kabupaten Brebes periode 2017-2022. Acara pelantikan dihadiri Bupati Brebes Hj Idza Priyanti dan Forkompinda kabupaten Brebes. Selain acara pelantikan, juga diselenggarakan Seminar Pendidikan dengan narasumber Prof.Dr. Masrukhi, M.Pd. Rektor Universitas Muhammadiyah Semarang. Seminar ini melibatkan berbagai unsur antara lain Komite Sekolah/Madrasah, Kepala Sekolah dan Kepala Madrasah perwakilan se-Kabupaten Brebes, Perwakilan Osis SMA/SMK/MA, BEM PT se kabupaten Brebes, dan Rektor/ Direktur Perguruan tinggi se-kabupaten Brebes.

Susunan pengurus Dewan Pendidikan Kabupaten Brebes masa bhakti 2017 - 2022 sebagai berikut:

Ketua : H. Iskandar

Wakil ketua : Wahidin Soeja

Sekretaris : Wijanarto

Bendahara : Toridin

Anggota :

1. H. Zaenal Arifin,

2. Estu Susilo,

3. H. Syamsul Maarif,

4. H. Siti Mazkiyah,

5. Rojat,

6. H. Angkatno.

7. Aqilatul Munawaroh

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Selamat untuk bapak-bapak pengurus Dewan Pendidikan Brebes

23 Nov
Balas



search

New Post