SADIMIN WONG BREBES

SADIMIN, adalah anak desa yang lahir di Boyolali tanggal 6 Desember 1972, dari seorang Ibu yang bernama Tukirah (alm) dan seorang Bapak yang bernama Mitro Sudar...

Selengkapnya
Navigasi Web
PENGHARGAAN INSAN BERPRESTASI JAWA TENGAH

PENGHARGAAN INSAN BERPRESTASI JAWA TENGAH

Bertempat di kabupaten Pati, senin 27/11/2017 di sela-sela acara pembukaan Lomba Kompetensi Siswa SMK di alun-alun Pati telah diserahkan penghargaan bagi insan berprestasi di Jawa Tengah. sebanyak 106 insan pendidikan Jawa Tengah yang berprestasi pada tingkat nasional maupun internasional mendapatkan penghargaan dari Pemerintah Provinsi Jawa Tengah Melalui dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi Jawa Tengah.

Insan pendidikan pada jenjang SD, SMP, SMA/SMK, serta para guru dan tenaga kependidikan ini mempersembahkan 80 mendali di tingkat nasional baik perorangan maupun beregu dan 14 mendali ditingkat Internasional.

Penghargaan diserahkan langsung oleh Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Masyarakat Setda Jateng Eddy Djoko Pramono yang di dampingi Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Gatot Bambang Hastowo kepada perwakilan siswa dan guru. Bagi insan pendidikan yang berprestasi di tingkat nasional untuk medali emas mendapatkan RP.13.000.000,-, medali perak Rp. 9.000.000,-, dan medali perunggu Rp. 5.000.000,-.

Sebagai perwakilan guru dan tenaga kependidikan yang menerima penghargaan secara simbolis adalah:

1. Kusmanto,S.Pd,M.Pd. (Pengawas TK/SD Kab. Semarang)

2. Sri Sarmini, S.Pd,M.Pd (Pengawas SMP Kota Semarang)

3. Rochimudin, S.Pd (Guru SMAN 5 Semarang)

4. Dr.Yuli Rifiani, M.Pd ( Pengawas SMK Kab.Kudus)

5. Muhamad Yannuar Bintoro, S.S.(Tenaga Perpustakaan SMAN 1 Jepara)

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Selamat Hari Guru Nasional.. Ehe

29 Nov
Balas



search

New Post