SADIMIN WONG BREBES

SADIMIN, adalah anak desa yang lahir di Boyolali tanggal 6 Desember 1972, dari seorang Ibu yang bernama Tukirah (alm) dan seorang Bapak yang bernama Mitro Sudar...

Selengkapnya
Navigasi Web
SADIMIN VS DENY ROCHMAN BERSAING KETAT DI GURUSIANA

SADIMIN VS DENY ROCHMAN BERSAING KETAT DI GURUSIANA

Untuk menjadi penulis yang mampu dicintai oleh pembaca sangatlah sulit. Apalagi pembaca dari berbagai kalangan dan latar pendidikan yang berbeda. Menulis dengan materi yang datar-datar saja pembaca tidak mau melirik sedikitpun, meski materinya sangat berguna untuk meningkatkan professional seorang guru.

Menulis dengan tema yang bombastis dan menantang meski hanya sekedar informasi akan lebih mengundang birahi untuk membacanya. Terbukti lima penulis di gurusiana bersaing ketat dalam menarik hati pembacanya. Lima penulis itu adalah Leck Murman, Ahmad Syaihu, Ajung Pujang Anom, Deny Rochman, dan Sadimin Wong Brebes. Yang menarik dari lima penulis ini adalah tiap hari saling salip menyalip untuk merebut hati pembacanya.

Mereka selalu berkarya untuk menuangkan idenya lewat tulisan di Gurusiana. Saling kejar posisi terpopuler menjadi hal yang biasa pada setiap harinya. Terutama penulis dari Cirebon yang bernama Deny Rochman ini, memang sungguh luar biasa. Dari posisi buncit pada minggu lalu sekarang telah melampaui Sadimin Wong Brebes yang tetap bertengger pada posisi lima.

Menulis adalah perjuangan, perlu waktu dan konsentrasi yang memadai. Sadimin wong Brebes sampai saat ini masih puas pada posisi lima, meski penulis yang lain berlari saling mengejar. Bahkan ada penulis yang akan segera mengejar Sadimin wong Brebes, seperti Edi Martani yang sangat produktif menulis. Beliau menulis dengan judul-judul yang bombastis dan menarik. Persaingan yang luar biasa ini bisa memacu produktivitas menulis guru-guru. Menulis perlu kompetisi, untuk meningkatkan kualitas tulisan dan daya magnet pembaca.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Tetap menulis biar banyak pembacanya Pak Sadimin, salut untuk pak Sadimin Kepala Sekolah yang luar biasa dan produktif menulis

22 Nov
Balas

Nggih pak memanfaatkan waktu pak

22 Nov

Keren... Saya harus gigi berapa ya... Sipeikut di trek yg sama

22 Nov
Balas

Yg penting tetep menulis pak

22 Nov

Awalnya saya berfikir teman teman penulis dalam bentuk karya ilmiah. Tetapi ketika saya baca, ternyata hal yang terjadi sehari-hari bisa menjadi materi untuk tulisan. semoga semangatteman-teman bisa menginspirasi saya untuk memulai belajar menulis, terus menulis dan selalu menulis salam kenal dari Erladewi

22 Nov
Balas

disini berbagai tulisan ada bu. monggo dipilih dipilih

22 Nov



search

New Post